Soal Motor Honda 2022, Alex Marquez: Konsep yang Sama Sekali Berbeda

Soal Motor Honda 2022, Alex Marquez: Konsep yang Sama Sekali Berbeda

 

Ajang balap MotoGP bakal segera memasuki babak baru di musim 2022. Sejumlah tim pun tengah menyiapkan motor terbaik guna menghadapi musim tersebut, salah satunya Honda. Usai menjalani sesi tes pramusim di Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu, Alex Marquez dari LCR Honda mengaku motor RC213V kini punya konsep yang berbeda.

Alex menyebut Honda telah melakukan ubahan pada RC213V yang membuatnya cukup nyaman dikendarai. Selain itu, rider bernomor 73 ini mengklaim motornya memiliki waktu putaran yang lebih cepat.

   Baca Juga: Perkuat Passion Racing, Yamaha Kenalkan bLU cRU Indonesia

"Saya pikir 2022 menarik. Honda telah mengubah motornya menjadi konsep yang sama sekali berbeda. Saya sudah mencobanya di Jerez dan seperti yang saya katakan itu mengasyikkan karena sejak awal itu adalah motor yang kami tidak tahu, tetapi waktu putarannya cepat dan kami merasa cukup nyaman mengendarainya," jelas Alex dikutip dari Crash.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V

Meski menunjukkan tren pengembangan yang positif, Alex menyebut Honda RC213V masih membutuhkan beberapa penyesuaian. Adik dari Marc Marquez ini berharap musim depan bisa tampil lebih kompetitif dan berjuang di barisan depan.

   Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berkendara Motor Di Musim Hujan

"Kami menang di beberapa area dan kalah di beberapa area lainnya, tetapi kami masih harus memahami lebih jauh dan kami memiliki banyak pekerjaan di depan. Waktu putaran bagus dan itu positif. Harapannya adalah mencoba menjadi lebih reguler dan tetap berada di delapan besar pada 2022," ujar Alex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id