Rossi Sebut Assen Lintasan yang Disukainya, Bisa Menang?

Rossi Sebut Assen Lintasan yang Disukainya, Bisa Menang?
Rabu, 23 Juni 2021 18:00
Thio Pahlevi

MotoGP 2021 segera memasuki seri kesembilan yang bakal digelar di Assen, Belanda. Jelang dimulainya balapan, Valentino Rossi berkonsentrasi untuk menghadapi seri tersebut. Pembalap Petronas Yamaha ini bertekad untuk meraih hasil terbaik di sana.

Akhir pekan lalu, Rossi mengalami kesulitan saat menjalani seri MotoGP Sachsenring, Jerman. Di balapan tersebut, ia hanya mampu finish di urutan ke-14. Namun demikian, ia ingin tetap berpikir positif dan berusaha memperbaiki kekurangan selama di Jerman.

   Baca Juga: Pahami Lagi Safety Riding untuk Wanita Saat Berkendara

"Kami perlu mencari tahu apa yang terjadi di Jerman dan bekerja dengan baik untuk melakukan beberapa perbaikan sebelum kami kembali ke trek akhir pekan ini. Assen adalah trek yang bagus untuk saya dan saya sangat menyukai tata letaknya, sangat mengalir," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Miguel Oliveira, Alex Marquez, Valentino Rossi, Fabio Quartararo

The Doctor, julukan Rossi, mengakui sirkuit tersebut merupakan trek yang sangat dinikmatinya. Tak hanya itu, lintasan ini selalu menyimpan emosi luar biasa baginya saat berkendara. Assen pun menjadi trek yang sangat dikenal oleh pembalap bernomor 46 itu.

   Baca Juga: Honda Hadirkan Super Cub 125 2022, Apa Saja yang Berubah dari Model Lama?

"Ini adalah tempat yang sangat saya nikmati dan Anda selalu merasakan emosi luar biasa saat berkendara di sana. Jadi kami harus tetap positif, berkonsentrasi pada putaran final sebelum liburan musim panas dan mencapai hasil yang baik," ucap Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.