Rossi Sudah Menghapus Mimpi Besarnya Usai Putuskan Pensiun

Rossi Sudah Menghapus Mimpi Besarnya Usai Putuskan Pensiun
Sabtu, 4 Desember 2021 15:00
Brian

Valentino Rossi sudah dipastikan pensiun pada akhir MotoGP 2021 yang berlangsung beberapa pekan lalu. Meski sudah pensiun, masih banyak yang memiliki rasa ingin tahu mengenai masa depan sang legenda balap motor tersebut. Kini Rossi mengatakan telah menghapus mimpi besarnya setelah memutuskan untuk pensiun.

Dilansir dari Speedweek, Valentino Rossi mengatakan sepuluh tahun terakhir merupakan masa yang luar biasa. Menurutnya rencana pensiunnya kerap menjadi perbincangan dari tahun ke tahun. Rossi pun menceritakan pengalamannya selama tahun ke tahun dalam karir MotoGP-nya.

   Baca Juga: Federal Oil Berencana Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika

"Saya tidak ingin mengubah apapun. Saya sering mendekati akhir karir saya, misalnya di Ducati tahun 2011 dan 2012. Saat itu saya sangat ragu apakah saya akan memiliki kecepatan dan kekuatan yang cukup untuk membuat awal baru. Tapi kemudian saya melihat kembali sepuluh tahun ini, ternyata menjadi cerita yang bagus," ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi

Saat ditanyakan mengenai mimpi Valentino Rossi di tahun-tahun mendatang usai karir MotoGPnya, legenda itu hanya berpuas diri. Menurutnya sudah cukup hanya dengan menjadi juara dunia MotoGP yang diimpikannya. Kini dirinya akan fokus menjadi ayah, mengurus akademi VR46, dan akan mencoba balapan mobil.

   Baca Juga: Espargaro Optimistis Bisa Lebih Baik dari Lorenzo dan Pedrosa di Honda

"Saya ingin memiliki hidup yang bagus dan menikmatinya. Saya akan menjadi ayah untuk pertama kalinya tahun depan. Saya akan lanjut balapan dengan roda empat. Tapi saya tidak punya mimpi yang spesial. Mimpi saya adalah menjadi juara dunia MotoGP. Saya sudah melakukannya, jadi saya sudah damai dengan diri saya sendiri," pungkas Valentino Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.