Federal Oil Berencana Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika

Federal Oil Berencana Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika

 

Federal Oil merek pelumas sepeda motor telah resmi menjadi sponsor tim balap Gresini Racing di kelas utama MotoGP 2022 mendatang. Dengan adanya balapan MotoGP di Indonesia, Federal Oil pun turut ingin menghadirkan aktivitas menarik. Salah satunya mengajak konsumen untuk turut menonton MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika.

Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang menyampaikan hal tersebut. Menurutnya MotoGP sangat digemari oleh masyarakat Indonesia yang menjadi konsumen Federal Oil. Sehingga pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang lebih spesial dan turut dapat dibanggakan oleh konsumen.

   Baca Juga: Pembalap Federal Oil Mengaku Tak Sabar Balapan di Mandalika

"Sirkuit Mandalika sudah beroperasi dan akan ada agenda balapan di sana, kami mau ajak konsumen dan penggemar nonton secara langsung MotoGP dan berbagai aktivasi lainnya untuk membuat konsumen kami lebih dekat dengan Federal Oil," ujar Pablo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu secara daring.

Press Conference Federal Oil dan Pembalap Gresini Racing

"Akan ada banyak aktivitas mulai dari live report dan talkshow MotoGP. Lalu kami juga akan mengajak konsumen, mekanik, serta pemilik bengkel nonton bareng MotoGP di Sepang dan Mandalika, termasuk banyak aktivitas bersama komunitas," tutupnya.

   Baca Juga: Strategi Fabio Quartararo Hadang Pembalap Ducati Musim Depan

Federal Oil dan Gresini Racing akan membalap di kelas MotoGP mendukung Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Keduanya akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP21 yang digunakan tim pabrikan tahun ini. Enea Bastianini sendiri tahun depan akan menjalani musim keduanya di MotoGP, sementara Fabio Di GIannantonio akan menjalani musim perdananya di 2022.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id