Tetap Optimistis, Marc Marquez Belum Mau Menyerah Di MotoGP 2021

Tetap Optimistis, Marc Marquez Belum Mau Menyerah Di MotoGP 2021
Senin, 19 Juli 2021 14:05
Thio Pahlevi

Marc Marquez terus menunjukkan peningkatan performa di gelaran MotoGP 2021. Sempat kesulitan usai kembali dari cedera, pembalap Repsol Honda ini perlahan memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut antara lain dapat disaksikan ketika gelaran seri MotoGP Jerman dan Belanda.

Pada seri Jerman, Marquez berhasil menjadi juara. Sementara itu di seri Belanda, pembalap bernomor 93 ini memberi kejutan dengan finish di urutan ke-7 setelah memulai start dari posisi ke-20. Meski kemampuannya perlahan kembali, Marquez mengaku masih membutuhkan waktu agar bisa seperti sebelumnya.

   Baca Juga: Morbidelli Absen, Cal Crutchlow Jadi Pembalap Pengganti?

"Kita tahu bahwa setelah cedera serius, banyak pembalap belum mencapai level yang sama seperti sebelumnya. Saat ini saya tidak sebaik dulu, tapi saya akan mencobanya. Saya sedang dalam perjalanan kembali ke tempat yang saya tinggalkan, untuk menjadi Marc yang sama lagi," ujar Marquez dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez

Marquez menambahkan beberapa pembalap tampil dengan baik. Ia pun menyebut pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo menjadi salah satunya. Namun, menurutnya Quartararo tak terlalu memberikan perbedaan besar.

   Baca Juga: Harga Terkini Honda Vario 125 dan 150 Juli 2021, Cuma Beda Tipis, Mending Mana?

"Semua pembalap berkumpul, jadi tergantung pada trek, pembalap yang berbeda ada di depan. Untuk saat ini, Fabio Quartararo adalah yang paling konsisten, tetapi bukan pembalap yang membuat perbedaan besar. Motor juga mengalami peningkatan," jelas Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.