Tetap Optimistis, Marc Marquez Belum Mau Menyerah Di MotoGP 2021

Tetap Optimistis, Marc Marquez Belum Mau Menyerah Di MotoGP 2021

 

Marc Marquez terus menunjukkan peningkatan performa di gelaran MotoGP 2021. Sempat kesulitan usai kembali dari cedera, pembalap Repsol Honda ini perlahan memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut antara lain dapat disaksikan ketika gelaran seri MotoGP Jerman dan Belanda.

Pada seri Jerman, Marquez berhasil menjadi juara. Sementara itu di seri Belanda, pembalap bernomor 93 ini memberi kejutan dengan finish di urutan ke-7 setelah memulai start dari posisi ke-20. Meski kemampuannya perlahan kembali, Marquez mengaku masih membutuhkan waktu agar bisa seperti sebelumnya.

   Baca Juga: Morbidelli Absen, Cal Crutchlow Jadi Pembalap Pengganti?

"Kita tahu bahwa setelah cedera serius, banyak pembalap belum mencapai level yang sama seperti sebelumnya. Saat ini saya tidak sebaik dulu, tapi saya akan mencobanya. Saya sedang dalam perjalanan kembali ke tempat yang saya tinggalkan, untuk menjadi Marc yang sama lagi," ujar Marquez dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez

Marquez menambahkan beberapa pembalap tampil dengan baik. Ia pun menyebut pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo menjadi salah satunya. Namun, menurutnya Quartararo tak terlalu memberikan perbedaan besar.

   Baca Juga: Harga Terkini Honda Vario 125 dan 150 Juli 2021, Cuma Beda Tipis, Mending Mana?

"Semua pembalap berkumpul, jadi tergantung pada trek, pembalap yang berbeda ada di depan. Untuk saat ini, Fabio Quartararo adalah yang paling konsisten, tetapi bukan pembalap yang membuat perbedaan besar. Motor juga mengalami peningkatan," jelas Marquez.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id