Valentino Rossi: Mugello Trek Fantastis, Banyak Kenangan Indah

Valentino Rossi: Mugello Trek Fantastis, Banyak Kenangan Indah
Kamis, 27 Mei 2021 06:00
Thio Pahlevi

Optimisme Valentino Rossi meningkat usai meraih hasil positif saat mengikuti seri Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu. MotoGP 2021 sendiri akan memasuki seri selanjutnya yang digelar di Mugello, Italia. Rossi pun berharap bisa kembali menunjukkan performa bagus di trek tersebut.

The Doctor, julukan Rossi, mengaku motornya terasa lebih baik. Ia juga berharap cuaca bagus pada akhir pekan nanti. Tak seperti di Le Mans dengan perpaduan kering serta hujan. Selain itu, pembalap Petronas Yamaha ini bertekad untuk meningkatkan performanya, khususnya usai sesi tes Jerez, Spanyol.

   Baca Juga: Mesin 2-Silinder Yamaha R7 Dikritik, Tapi Terjual Habis di Amerika

"Di Le Mans saya bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik dan masuk 10 besar, tetapi pada hari Minggu kami berjuang dengan kondisi campuran. Saya juga merasa lebih baik dengan motornya, jadi sayang sekali kami mengalami balapan yang kacau balau. Semoga cuaca di Mugello akan lebih konsisten akhir pekan ini sehingga kami dapat memastikan peningkatan dari tes Jerez," kata Rossi dikutip dari Speedweek.

Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Jack Miller, Marc Marquez, Lorenzo Savadori, Valentino Rossi

 

Rossi menilai Mugello adalah trek yang fantastis. Ia mengaku memiliki banyak kenangan indah di sana. Bahkan, menurutnya balapan di Mugello selalu istimewa. Sehingga ia sangat menantikan seri tersebut.

   Baca Juga: Mantan Pembalap MotoGP Ungkap Alasan Mengapa Marc Marquez Sering Terjatuh

"Ini trek yang fantastis, dan untungnya saya punya banyak kenangan indah tentang itu. Itu selalu istimewa, jadi saya menantikannya, meski sayang sekali kami tidak memiliki penggemar di trek. Para penggemar selalu ada dan dukungan yang luar biasa. Selalu menyenangkan melihat mereka di tribun. Tetap saja, treknya bagus, ini adalah GP Italia, jadi kami menantikannya," ujar The Doctor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.