Bastianini: Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Belum Berakhir

Bastianini: Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Belum Berakhir
Rabu, 19 Oktober 2022 11:20
Thio Pahlevi

Enea Bastianini tampil impresif saat menjalani seri MotoGP Phillip Island, Australia akhir pekan lalu. Mengawali start dari posisi ke-15, pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu mampu finish di urutan ke-5. Ia pun berhasil meraih tambahan poin untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

Bastianini menilai balapan minggu lalu berjalan sangat seru. Berhasil naik 10 posisi, pembalap bernomor 23 itu mengaku senang bisa mengantongi poin penting. Bahkan, ia optimistis bisa bersaing hingga akhir musim nanti.

   Baca Juga: Cara Atasi Penyakit Bunyi Berdecit yang Sering Timbul di Vespa Matic

"Kami mampu memperbaiki posisi dan ini menggembirakan, mengantongi poin penting di posisi klasemen. Kami masih bisa mengejar titel Juara Dunia dan masih belum berakhir karena masih ada kesempatan. Kini kami akan menghadapi MotoGP Malaysia dan kami akan fokus penuh melakukan yang terbaik," ucap Bastianini.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager turut memuji penampilan apik Bastianini. Ia pun terkejut Bastianini mampu finish di posisi lima besar. Jelang dua seri penutup musim ini, ia berharap para pembalap Gresini Racing bisa kembali tampil kompetitif dan meraih tambahan poin.

   Baca Juga: CVT Vespa Matic Sering Timbul Bunyi Berdecit? Ternyata Ini Penyebabnya

"Ini merupakan kolaborasi yang baik dari pembalap dan rekomendasi ahli dari tim mekanik dalam menyiapkan motor yang bisa bertarung di sirkuit dengan layout yang menantang, serta hembusan angin yang kuat. Tambahan poin besar tentunya bisa mengubah keadaan di klasemen akhir. Motor yang kompetitif, rekomendasi ahli dari tim mekanik, dan diimbangi penampilan maksimal kedua pembalap, pasti akan memberikan hasil yang terbaik, dan bikin bangga para konsumen Federal Oil serta penggemar MotoGP di Indonesia," kata Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.