Bursa Pembalap MotoGP 2023, Luca Marini Tetap di Mooney VR46

Bursa Pembalap MotoGP 2023, Luca Marini Tetap di Mooney VR46

 

Tim Mooney VR46 Racing kembali mengumumkan daftar pembalap yang bakal berlaga di MotoGP 2023. Sebelumnya, Marco Bezzecchi telah resmi diperkenalkan. Kini, giliran Luca Marini yang juga memperpanjang karirnya bersama tim Valentino Rossi tersebut.

Marini pun mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan tim sang kakak. Usai diumumkan, Marini mengaku bisa lebih fokus untuk meraih hasil terbaik di akhir musim ini, bahkan berjuang untuk naik podium.

   Baca Juga: Biar Enggak Licin, Ini Pilihan Alur Ban yang Cocok saat Musim Hujan

"Saya sangat senang dapat mengumumkan pembaruan dengan Tim Balap Mooney VR46 juga untuk 2023. Penting untuk memberikan kontinuitas kepada kelompok kerja ini dan proyek Ducati yang membawa kami mendapatkan hasil yang baik dan memperjuangkan podium di akhir musim ini," ujar Marini dikutip dari PaddockGP.

Luca Marini Tes Pramusim Mandalika

Marini turut mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama lebih lama lagi dengan tim. Pembalap bernomor 10 itu juga bertekad bisa berjuang meraih podium serta kemenangan di setiap balapan musim depan.

   Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Ini Pentingnya Tutup Pentil Ban Motor

"Kami adalah tim rookie. Ini adalah tahun pertama kami semua bekerja bersama, dan kami akan terus menggunakan metode ini untuk mencapai kepuasan besar pada 2022 dan di masa depan dengan Vale, saya ucapkan terima kasih atas kesempatan ini, sebagai VR46 Riders Academy yang selalu mendukung saya. Tujuannya adalah untuk menutup musim ini dengan cara sebaik mungkin dan memulai kembali Januari mendatang. Kami ingin berjuang untuk posisi, podium, dan kemenangan di setiap Grand Prix serta sebagai tim independen terbaik di kejuaraan," ucap Marini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id