Dari Moto3 Darryn Binder Ingin Buktikan Mampu Bersaing di MotoGP

Dari Moto3 Darryn Binder Ingin Buktikan Mampu Bersaing di MotoGP

 

Darryn Binder menjadi salah satu dari lima rookie di ajang balap MotoGP 2022. Adik pembalap KTM, Brad Binder ini memang menjadi rookie paling menarik perhatian karena datang dari Moto3 tanpa lewat Moto2. Tentu saja langkahnya ini menuai banyak kritikan pedas.

Dilansir dari Motorsport-Total, bagi Darryn Binder menjadi pembalap WithU RNF Yamaha tentu sebuah mimpi menjadi kenyataan. Menurutnya semua pembalap ingin beradu ketangkasan di MotoGP. Kesempatan besar tersebut tentu saja tidak bisa ditolak olehnya.

   Baca Juga: Jelang Tes Pramusim MotoGP Mandalika, Michelin Lakukan Pengujian Ban

"Tentu saja ada komentar yang beragam. Tapi saya tidak peduli. Saya tidak memiliki pelatih mental dan saya tidak membutuhkannya. Saya orang yang bahagia dan saya berjalan seperti biasa," ujar Darryn Binder.

Andrea Dovizioso serta Darryn Binder WithU Yamaha RNF MotoGP

“Saya mendekati musim seperti yang lain. Tentu saja saya telah mengubah pelatihan saya. Di Afrika Selatan saya berlatih sedikit lebih keras dari biasanya. Tapi pada akhirnya ini adalah motor dengan dua roda. Saya akan mengendarainya,” kata rekan setim Andrea Dovizioso itu.

   Baca Juga: Soal Tim Balap VR46, Rossi: Tujuan Kami Memenangkan Gelar Juara MotoGP

Darryn Binder mengatakan akan mencoba segala sesuatu yang terbaik. Harapannya memiliki balapan yang bagus dengan semua orang, baik mereka suka atatu tidak. Menurut Binder pendapat orang tidak mengubah apapun karena di lintasan akan bertanding dengan caranya masing-masing.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id