Soal Tim Balap VR46, Rossi: Tujuan Kami Memenangkan Gelar Juara MotoGP

Sabtu, 29 Januari 2022 12:45
Thio Pahlevi

Valentino Rossi resmi memutuskan pensiun sebagai pembalap MotoGP di penghujung musim 2021 lalu. Namun demikian, mantan rider Yamaha tersebut disinyalir masih bakal terlibat di dunia balap motor.

Soal Tim Balap VR46, Rossi: Tujuan Kami Memenangkan Gelar Juara MotoGP

Valentino Rossi resmi memutuskan pensiun sebagai pembalap MotoGP di penghujung musim 2021 lalu. Namun demikian, mantan rider Yamaha tersebut disinyalir masih bakal terlibat di dunia balap motor. Hal tersebut dikarenakan tim balapnya, VR46 Racing Team akan berlaga di ajang MotoGP 2022.

Sejumlah nama pembalap dari akademi VR46 pun meramaikan daftar rider yang berlaga di MotoGP musim ini. Nama tersebut di antaranya seperti Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi.

   Baca Juga: Perbesar Ukuran Ban Depan Honda CB150X Tak Bisa Pakai Spatbor Standar

"Sekarang tujuan kami adalah memenangkan gelar MotoGP dengan salah satu pembalap kami. Kami juga memiliki tim, tetapi baru saja lahir dan hal-hal lebih rumit di sana saat ini. Tapi paddock itu seperti sebuah kota, kami memiliki hubungan baik dan sekali lagi keputusan diambil secara alami," ujar Rossi dikutip dari PaddockGP.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

Tim balap ini juga turut didukung oleh sejumlah nama yang sudah tak asing bagi Rossi. Mereka antara lain adalah Alessio 'Uccio' Salucci dan Alberto 'Albi' Tebaldi.

   Baca Juga: GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP

"Uccio dan Albi banyak mendorong saya, mereka selalu mengatakan kepada saya bahwa kami bisa bersenang-senang. Mengapa saya bekerja dengan teman-teman saya? Karena kami sudah saling kenal sejak lama, sebelum saya terkenal. Saya baik-baik saja dengan mereka, kami baik-baik saja, dan saya tahu saya bisa mempercayai mereka. Ini adalah hubungan yang berbeda dari yang saya dapat miliki dengan orang lain," kata Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.