Dua Pembalap MotoGP Sudah Tiba di Lombok, Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Dua Pembalap MotoGP Sudah Tiba di Lombok, Siap Jajal Sirkuit Mandalika
Selasa, 8 Februari 2022 13:00
Brian

Indonesia bukan hanya menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika, tetapi juga sesi tes pramusim. Tes pramusim MotoGP di Indonesia akan berlangsung pada 11-13 Februari mendatang. Oleh karenanya, beberapa pembalap MotoGP yang sudah tiba lebih dahulu di tanah air.

Berdasarkan unggahan akun Instagram Mandalika Grand Prix Association (MGPA), terdapat dua pembalap MotoGP yang sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di antaranya adalah Fabio Quartararo sebagai pembalap Monster Energy Yamaha. Kemudian terdapat Marc Marquez sebagai pembalap dari Repsol Honda.

   Baca Juga: Fabio Quartararo Cuma Ingin Yamaha YZR-M1 Lebih Kencang

Keduanya tertangkap kamera telah sampai di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang diduga adalah di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Kedua pembalap MotoGP itu terlihat tiba di Indonesia bersama tim masing-masing. Bahkan Marc Marquez telah mengunggah di akun Instagram pribadinya soal kedatangannya di Lombok. 

Pembalap MotoGP di Indonesi

Selain kedua pembalap MotoGP tersebut, Mooney VR46 Racing Team juga menunggah kehadirannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sayangnya hingga kini tim Mooney VR46 belum menunjukkan pembalapnya yang tiba di Indonesia. 

   Baca Juga: Alex Rins: Aerodinamika Suzuki GSX-RR Perlu Penyempurnaan

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Indonesia menjadi seri kedua setelah balapan pembuka di Losail, Qatar. Saat ini MGPA sendiri tengah berusaha memenuhi standar Grade A untuk mampu melaksanakan balapan MotoGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.