Dyandratiket Hadirkan Potongan Harga Tiket MotoGP Mandalika

Dyandratiket Hadirkan Potongan Harga Tiket MotoGP Mandalika
Kamis, 17 Februari 2022 12:05
Brian

Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP Mandalika pada Maret 2022 mendatang. Penjualan tiket pun sudah dimulai sejak Januari kemarin di sejumlah platform. Salah satunya adalah Dyandratiket yang menjual tiket MotoGP Mandalika di Epicentrum Kuningan.

Menariknya dalam kesempatan ini Dyandratiket menghadirkan spesial promo berupa potongan harga tiket MotoGP Mandalika. Potongan harga diberikan hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian melalui kartu debit maupun kredit BRI dan kartu kredit Mandiri. Kemudian terdapat potongan harga hingga Rp 2,5 juta dengan menggunakan kartu debit dan kredit BNI.

   Baca Juga: Repsol Honda Yakin Marquez dan Espargaro Bisa Berjuang Jadi Juara

Promo tersebut dapat dimanfaatkan hingga 17 Maret 2022 mendatang. Setiap pembelian tiket MotoGP di Dyandratiket juga mendapatkan tiket gratis pameran otomotif Indonesia International Motorshow (IIMS). Pameran akan berlangsung pada 31 - 10 April 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sirkuit Mandalika

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan pihaknya bangga dapat bekerjasama dengan MGPA untuk menjual tiket MotoGP. Kerjasama penjualan tiket ini dapat mempermudah amsyarakat yang tertarik menyaksikan balap kelas dunia. Beragam promo menarik juga diberikan oleh Dyandra kepada pecinta MotoGP.

   Baca Juga: Motornya Kurang Kencang, Fabio Quartararo Ancam Keluar Yamaha

"Kami juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga hingga tiket gratis IIMS 2022 yang akan diberikan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan ajang MotoGP secara langsung dengan melakukan pembelian tiket melalui Dyandratiket baik secara online maupun secara offline.” Ujar Hendra Noor Saleh dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.