Repsol Honda Yakin Marquez dan Espargaro Bisa Berjuang Jadi Juara

Repsol Honda Yakin Marquez dan Espargaro Bisa Berjuang Jadi Juara
Rabu, 16 Februari 2022 11:30
Thio Pahlevi

Repsol Honda terus berbenah jelang dimulainya MotoGP 2022. Mengejar ketertinggalan dalam dua musim terakhir, pabrikan asal Jepang itu melakukan ubahan besar, khususnya pada motor Honda RC213V. Tak hanya itu, Marc Marquez dan Pol Espargaro juga diyakini bisa tampil kompetitif musim ini.

Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director mengatakan Honda RC213V mengalami sejumlah ubahan signifikan, mulai dari desain hingga performanya. Berbekal pembaruan tersebut, ia meyakini Marquez dan Espargaro bisa menunjukkan performa terbaiknya.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155, Ada Apa Saja?

"Marc telah membuat sejarah besar bersama Honda sejak dia bergabung dan kami sangat bangga dengan apa yang dia lakukan bersama kami. Sayangnya dia berada dalam masa sulit selama 2 tahun terakhir, tapi sekarang saya percaya dia akan membuka halaman berikutnya dalam sejarah tahun ini dan tidak diragukan lagi dia bisa berjuang untuk kejuaraan bersama kami," ujar Kuwata dikutip dari GPOne.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Tak hanya memiliki ekspektasi terhadap Marquez, Kuwata juga mengungkapkan optimismenya terhadap Espargaro. Menurutnya, peningkatan pada motor bisa membantu Espargaro berjuang untuk kemenangan.

   Baca Juga: Cegah Kerusakan! Ini 3 Tips Merawat Aki Motor Tanpa Perlu ke Bengkel

"Tahun lalu Pol berjuang untuk beradaptasi dengan mesin kami, tetapi begitu dia mulai memahaminya, kami mulai memahami apa yang dia butuhkan untuk melaju dengan cepat. Selama paruh kedua musim, dia menunjukkan kecepatannya. Tidak ada tanda tanya tentang kecepatannya, jika kita bisa memberinya motor dengan potensi lebih besar, dia bisa berjuang untuk kemenangan di balapan dan kejuaraan," jelas Kuwata.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.