Enea Bastianini di Gresini Racing Tetap Pede Pakai Desmosedici GP21

Enea Bastianini di Gresini Racing Tetap Pede Pakai Desmosedici GP21
Rabu, 23 Februari 2022 15:00
Brian

Enea Bastianini akan membalap di musim kedua MotoGP bersama dengan Gresini Racing Team. Di musim perdananya, Bastianini berhasil menarik perhatian para pecinta balap kelas utama. Padahal kala itu masih menggunakan Ducati Desmosedici GP19, lantas bagaimana dengan motor barunya yakni Desmosedici GP21?

Enea Bastianini mengaku sebenarnya Ducati Desmosedici GP21 lebih baik dari GP19. Menurutnya motor lamanya sangat agresif untuk digunakan di musim lalu. Sementara motor barunya menurut Enea Bastianini lebih stabil namun punya batasan yang lebih tinggi.

   Baca Juga: Resmi! Francesco Bagnaia Perpanjang Kontrak Dua Musim dengan Ducati

"Sekarang dengan motor baru, saya dapat katakan motor yang saat ini lebih stabil dengan limit yang lebih tinggi. Saya dapat mencapai catatan waktu yang lebih baik. Mudah-mudahan dengan motor baru ini memiliki hasil yang lebih baik lagi," ujar Enea Bastianini dalam pertemuan secara daring, Senin (21/2).

Tes Pramusim Enea Bastianini

Dengan motor baru, Enea Bastianini memiliki target untuk dapat menjadi lima besar dalam klasemen. Bastianini merasa dirinya dan tim sangat bersemangat dan siap untuk menjalani musim balap tahun ini. Meski demikian, dirinya tidak berani menjanjikan hasilnya dan akan melihatnya nanti di lintasan.

   Baca Juga: Tinggal Tunggu Pengumuman, Livio Suppo Dirumorkan Merapat ke Suzuki

"Memang optimis lebih baik, di Qatar kami coba untuk podium karena kami bisa lebih cepat saat itu. Saya senang sekali di lintasan di sana luar biasa menurut saya, dan kami mencoba mencapai podium saat itu," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.