Jelang Seri Terakhir MotoGP 2022, Bastianini Buru Posisi 3 Besar

Jelang Seri Terakhir MotoGP 2022, Bastianini Buru Posisi 3 Besar
Rabu, 26 Oktober 2022 10:35
Thio Pahlevi

Enea Bastianini tampil impresif dengan meraih podium kedua saat menjalani seri MotoGP Malaysia akhir pekan lalu. Berbekal hasil tersebut, kini pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu bersaing ketat memperebutkan posisi tiga besar klasemen kejuaraan.

Bastianini saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 211 poin. Ia pun hanya terpaut satu poin dari Aleix Espargaro yang mewakili Aprilia Racing di urutan ke-3. Seri penutup MotoGP musim ini sendiri bakal terselenggara di Valencia, Spanyol pada November mendatang.

   Baca Juga: Usai Diperkenalkan, Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Tes Jalan

"Saya senang (meraih podium kedua), karena 20 poin sangat penting untuk mengejar Espargaro. Tapi saat bersamaan, saya kecewa karena ketika berada di depan, ada yang berubah pada motor serta rasanya berbeda. Kami akan menganalisa data dan memahami apa yang terjadi. Kini yang terpenting kami bisa bersaing dengan pembalap papan atas di kategori ini. Kami akan mencoba lebih baik lagi di Valencia," ujar Bastianini.

Enea Bastianini

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan berkat rekomendasi ahli dari tim mekanik, Bastianini berhasil meraih podium kedua. Menurutnya, Bastianini kembali menunjukkan potensi sebagai pembalap terbaik.

   Baca Juga: Kenali Bedanya Kampas Rem Aftermarket Murah dan Orisinal di Motor

"(Bastianini) mampu bikin bangga para penggemarnya di Indonesia dan konsumen Federal Oil. Enea kini mengincar posisi tiga di klasemen Juara Dunia MotoGP 2022. Semoga target finish di tiga besar klasemen bisa terwujud," ucap Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.