Jadi Sponsor, Pembalap dan Tim Gresini Racing MotoGP Minum Antangin?

Jadi Sponsor, Pembalap dan Tim Gresini Racing MotoGP Minum Antangin?
Selasa, 22 Februari 2022 11:00
Brian

Antangin menjadi sponsor tim Gresini Racing di ajang balap kelas utama MotoGP 2022. Dengan ini, Antangin menjadi produk farmasi herbal pertama di Indonesia yang menjadi sponsor ajang balap otomotif. Lantas dengan menjadi sponsor apakah tim dan pembalap Gresini Racing minum obat herbal Antangin?

Pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Carlo Merlini selaku Comm & Marketing Director Gresini Racing. Carlo mengaku dirinya dan tim Gresini Racing sangat suka mengkonsumsi Antangin selama lima tahun terakhir. Bahkan Carlo mengaku dirinya selalu menyimpan satu untuk dikonsumsi.

   Baca Juga: Bagnaia: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Saingan Utama

"Kami sangat suka Antangin selama lima tahun terakhir, selama lima tahun terakhir mengenal lebih lanjut Antangin dan apa saja manfaatnya untuk anggota tim kami. Oleh karenanya kami selalu menyimpan Antangin, bahkan saya memegang satu sekaramg," ujar Carlo dalam konferensi pers Antangin Gresini Racing, Senin (21/2) kemarin.

konferensi pers Antangin Gresini Racing Team

Menurut Carlo, khasiat Antangin sudah bukan rahasia lagi dan bukan dikarenakan sebagai sponsor saja. Carlo menjadikan Antangin sebagai obat pertama ketika mengalami masalah pada tubuhnya. Dirinya mengaku dapat sembuh dengan cepat usai meminum obat herbal tersebut.

   Baca Juga: Antangin Promosikan Indonesia Lewat Sponsor Gresini Racing MotoGP 2022

"Di Sepang misalnya, ini bahkan bukan rahasia lagi. Kami menyatakan secara umum, misalnya masalah sakit perut dan lainnya kami minum Antangin. Dengan minum Antangin kami sembuh dengan sangat-sangat cepat. Jadi ini bukan hanya soal sponsor kami, tapi ini juga untuk menjaga kesehatan," tutup Carlo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.