Antangin Promosikan Indonesia Lewat Sponsor Gresini Racing MotoGP 2022

Antangin Promosikan Indonesia Lewat Sponsor Gresini Racing MotoGP 2022
Selasa, 22 Februari 2022 09:30
Brian

Antangin dikenal di Indonesia sebagai merek obat herbal yang dipegang oleh PT Deltomed Laboratories. Kini Antangin ingin mengangkat Indonesia di kancah Internasional dengan memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team di ajang balap MotoGP 2022. Dukungan ini membuat Antangin menjadi merek farmasi herbal pertama di Indonesia yang mendunia lewat MotoGP.

Musim balap MotoGP 2022 akan memiliki 21 seri dengan jumlah balapan terbanyak dalam sejarah. Tim Gresini Racing memiliki dua pembalap andalan yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Sementara logo Antangin akan terpasang pada sayap depan motor sebelah kiri dan kanan dan di baju balap tim Gresini.

konferensi pers Antangin Gresini Racing Team

"Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing team dalam ajang internasional MotoGP 2022. Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun lalu di Moto2, ujar Muljo Rahardjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories dalam konferensi pers secara daring, Senin (21/2).

   Baca Juga: Marc Marquez Ungkap 7 Pembalap Tercepat di MotoGP 2022

"Pengguna potensial Antangin adalah para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Untuk itu Antangin hadir guna membantu menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi masuk angin sehingga para pengendara motor dapat beraktivitas dengan baik. Keikutsertaan kami dalam ajang MotoGP ini dirasa sangat tepat untuk membarikan rasa bangga terhadap Antangin," lanjutnya.

Tes Pramusim Enea Bastianini

"Gresini Racing Team mengapresiasi kerjasama yang diberikan oleh Antangin selama lima tahun perjalanan kolaborasi ini. Kami juga percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan. Dengan dukungan Antangin kami percaya dapat memberikan yang terbaik di MotoGP," ujar Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing.

   Baca Juga: Bagnaia: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Saingan Utama

Musim balap MotoGP 2022 akan dimulai pada 4-6 Mareti di Sirkuit Losail, Qatar. Setelahnya Indonesia menjadi tuan rumah seri kedua yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika. Pembalap Gresini Racing yakni Enea Bastianini pun sangat semangat dan mengharapkan dukungan yang besar dari masyarakat Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.