Joan Mir Bicara Soal Komponen dan Tim Baru Jelang MotoGP Inggris

Joan Mir Bicara Soal Komponen dan Tim Baru Jelang MotoGP Inggris

 

Teka-teki tim yang akan dibela Joan Mir di MotoGP 2023 masih belum menemui titik terang. Usai Suzuki mengumumkan keluar dari MotoGP di akhir musim 2022, hingga kini Mir belum juga mendapat tim baru. Berbeda dari rekan setimnya di Suzuki Ecstar yakni Alex Rins yang musim depan merapat ke LCR Honda.

Meski belum memiliki tim, Mir mengaku sama sekali tak khawatir. Di sisa musim ini, pembalap bernomor 36 itu mengatakan hanya ingin bersenang-senang di balapan. Selain itu, kabarnya Suzuki juga masih melakukan pengembangan pada motor GSX-RR agar bisa mengakhiri musim dengan baik.

   Baca Juga: Update Harga Motor Bebek Harian Honda: Supra X, Revo, dan GTR 150

"Sejauh yang saya ketahui, tujuan saya saat ini adalah mencoba bersenang-senang di balapan melakukan pekerjaan saya. Saya tidak ingin terlalu memikirkan implikasi dari situasi ini. Saya belum sempat pergi ke paddock, tapi saya dengar mungkin ada beberapa hal baru dalam hal elektronik," ujar Mir dikutip dari GPOne.

Joan Mir Suzuki Ecstar

Di sisi lain, Mir menanggapi dengan santai soal tim barunya. Belakangan, juara dunia MotoGP 2020 itu dikaitkan dengan Repsol Honda. Ia dirumorkan bakal berduet dengan Marc Marquez dan menggantikan posisi Pol Espargaro.

   Baca Juga: Mitos atau Fakta: Cairan Engine Flush Bisa Rusak Seal di Mesin Motor?

"Saya tidak khawatir, tetapi saya yakin, bahkan jika kontrak belum tiba. Jika seseorang menginginkan saya untuk tahun depan, mereka tahu di mana menemukan saya. Jika tidak, itu berarti saya akan tinggal di rumah," kata Mir.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id