Kembali Balapan, Repsol Honda Berharap Besar ke Marc Marquez

Kembali Balapan, Repsol Honda Berharap Besar ke Marc Marquez
Rabu, 9 Februari 2022 14:00
Brian

Bagi Repsol Honda, dua musim terakhir MotoGP menjadi kondisi terburuk selama hadirnya Marc Marquez. Kondisi sang juara yang mengalami banyak cedera, membuat tim Jepang ini kehilangan banyak piala. Oleh karenanya di musim 2022 ini, Repsol Honda memiliki harapan yang besar terhadap Marc Marquez.

"Beberapa tahun terakhir memang sulit, tetapi saya pikir hidup ini penuh tantangan, bukan? Dan meskipun kami memiliki masalah yang sangat besar, kami berhasil melanjutkan sebagai sebuah grup, sebagai sebuah tim," ujar Albert Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda seperti dikutip dari Motorsport-Total.

   Baca Juga: Usai Quartararo, Kini Franco Morbidelli Khawatir Yamaha M1 Kurang Kencang

Selama musim dingin Puig mengaku khawatir jika Repsol Honda hanya bersaing dengan satu pembalap reguler yakni Pol Espargaro. Beruntungnya, Marc Marquez sembuh lebih cepat dari yang diharapkan. Sehingga memungkinkan sang Baby Alien untuk kembali ke jalur dan menguji motornya lebih dulu di Sepang.

Marc Marquez MotoGP 2022

"Itu akan sangat membantu. Kami tahu Pol sudah siap, tetapi penting bahwa Pol juga memiliki Marc dan Marc meminta Pol untuk menguji motor dan mengembangkan semua yang dilakukan orang Jepang selama musim dingin," pungkas Puig.

   Baca Juga: Joan Mir Uji Sasis dan Fairing Baru Suzuki GSX-RR, Bagaimana Hasilnya?

"Poin kedua dia banyak mengalami masalah dengan bahunya tahun lalu dan dia mungkin tidak akan fit 100 persen tahun ini. Tetapi kami telah mengubah banyak hal dalam cara dia mendekati kondisi fisiknya dan saya cukup yakin dia akan membuat peningkatan besar. Jadi saya mengarapkan hal besar darinya tahun ini," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.