Masih Kesulitan, Alex Marquez Akui Banyak Belajar dari Marc

Masih Kesulitan, Alex Marquez Akui Banyak Belajar dari Marc
Senin, 18 April 2022 11:10
Thio Pahlevi

Alex dan Marc Marquez menunjukkan penampilan yang berbeda di awal musim MotoGP 2022. Dalam beberapa seri balap yang telah digelar, Alex masih terlihat kesulitan untuk bisa bersaing di barisan depan. Sementara itu, Marc mampu tampil lebih baik serta meraih beberapa poin penting.

Saat ini, Alex menempati posisi ke-20 klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Pembalap bernomor 73 itu baru mengumpulkan total 4 poin. Di sisi lain, Marc bertengger di urutan ke-13 berbekal 21 poin dan selisih 40 poin dari pemuncak klasemen.

   Baca Juga: Daftar Harga Terkini Line-Up Royal Enfield (April 2022)

Dalam empat seri MotoGP 2022 yang telah berlangsung, Alex finish di luar posisi 10 besar. Bahkan, ia gagal menyelesaikan balapan saat menjalani seri MotoGP Amerika beberapa pekan lalu. Sedangkan, hasil terbaik Marc adalah posisi ke-5 ketika berlaga di seri Qatar.

Repsol Honda

Belum juga meraih hasil yang lebih baik, Alex mengaku tak akan menyerah. Ia mengatakan banyak belajar dari sang kakak. Tak hanya itu, Alex juga turut memberikan pujiannya terhadap Marc yang sempat absen di seri Mandalika dan Argentina serta kemudian tampil fantastis di seri Amerika.

   Baca Juga: Rantai DID Edisi Valentino Rossi Resmi Dirilis, Bisa Dibeli Dimana?

"Kami menderita lebih dari yang diharapkan. Melihat Marc mengendarai seperti itu secara positif, dia mendapatkan kembali kepercayaan diri di depan motor. Ada yang masih hilang. Saya mengamati gaya mengemudinya dan saya selalu berusaha untuk belajar," kata Alex dikutip dari PaddockGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.