Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155, Ada Apa Saja?

Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155, Ada Apa Saja?
Selasa, 15 Februari 2022 08:00
Thio Pahlevi

Yamaha All New NMax 155 mendapatkan pilihan warna baru pada awal Februari 2022. Line-up skutik Maxi Yamaha ini mempunyai dua kelir anyar, yakni Matte Green dan Metallic Red. Selain itu, penyegaran juga diberikan pada varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki yang sebelumnya hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Berbekal pilihan warna baru, apa saja varian serta balutan warna yang kini ditawarkan oleh Yamaha All New NMax 155? Yamaha All New NMax 155 sendiri dipasarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Standard, Connected, dan Connected/ABS.

   Baca Juga: Penasaran Mau Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid? Berikut Caranya

Pada Yamaha All New NMax 155 Standard Version memiliki empat pilihan warna. Di antaranya adalah Matte Green, Metallic Red, Biru, dan Maxi Signature. Sementara itu, Yamaha All New NMax 155 Connected Version dibekali kelir Matte Green, Metallic Red, Prestige Silver, dan Maxi Signature.

Pilihan Warna Yamaha NMax 155 2022

Di sisi lain, Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS mempunyai tiga pilihan warna, yakni Matte Green, Prestige Silver, dan Maxi Signature. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium. Hal ini diwujudkan melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha.

   Baca Juga: Pakai Basis Mesin Serupa PCX 160, Area CVT Honda Vario 160 Berbeda?

Nah, bagaimana dengan harganya? Yamaha All New NMax 155 Standard dibanderol sebesar Rp 30.700.000. Sedangkan, varian Connected dipasarkan seharga Rp 31.950.000 dan Connected/ABS Rp 34.800.000 on the road Jakarta.

Pilihan Warna Yamaha NMax 155 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.