Rins Berambisi Menyalip Poin Quartararo di MotoGP Spanyol 2022

Rins Berambisi Menyalip Poin Quartararo di MotoGP Spanyol 2022
Jumat, 29 April 2022 16:00
Ruslan Abdul Gani

Alex Rins, pembalap Suzuki Ecstar berambisi bisa menyalip poin Fabio Quartararo pada klasemen MotoGP 2022. Alex Rins menyatakan bahwa ia telah menargetkan kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Seperti diketahui, pekan lalu di MotoGP Portugal Alex Rins gagal menaiki podium. Ia hanya mampu finish pada posisi ke-4. Kegagalan Rins meraih podium membuat Fabio Quartararo menyamai catatan 69 poin miliknya dan memimpin di puncak klasemen MotoGP 2022.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Fitur Y-Connect Yamaha E01, Beda dari Produk Massal!

Alex Rins Berambisi Menyalip Poin Fabio Quartararo

Melansir dari Motosan, agar bisa menyalip poin Fabio Quartararo, Alex Rins harus memperoleh hasil bagus di MotoGP Spanyol 2022. ”Saya berhasil mengubah akhir pekan lalu saat berada di Portugal. Waktu itu saya mengalami kualifikasi yang buruk karena hujan dan kurangnya kepercayaan diri, tetapi berkat rasa percaya diri pada kemampuan untuk mendapatkan hasil yang baik dalam balapan, saya berhasil melakukannya,” ujar Alex Rins.

"Saya dekat dengan pembalap di posisi puncak klasemen jadi saya harus melakukan yang terbaik untuk memiliki akhir pekan yang kuat di Jerez," tambahnya.

Alex Rins Berambisi Menyalip Poin Fabio Quartararo

Meski demikian, Alex Rins harus sedikit waspada. Hal ini dikarenakan Manajer tim Suzuki Ecstar, Livio Suppo mengatakan bahwa Sirkuit Jerez tak mudah untuk ditaklukkan oleh GSX-RR milik Alex Rins.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

"Jerez adalah trek yang sangat sempit dan berliku serta tidak mudah untuk dikendarai. Joan (Mir-Red) tidak finish akhir pekan lalu, tetapi Alex membuat langkah besar dalam balapan, jadi kami ingin terus bekerja untuk memaksimalkan paket 2022 dan menjaga kedua pembalap di depan," ucap Livio Suppo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.