Tim Ducati Lenovo Didukung Shell Advance di MotoGP Mandalika

Tim Ducati Lenovo Didukung Shell Advance di MotoGP Mandalika
Selasa, 22 Maret 2022 14:00
Brian

Seperti banyak diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika. Dalam gelara tersebut, Shell Advance sebagai merek pelumas kelas dunia turut ambil bagian. Salah satunya dengan mendukung pembalap Ducati Lenovo untuk digunakan pada motor yang ditunggangi Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Andri Pratiwa selaku Direktur Pelumas Shell Indonesia mengatakan MotoGP mandalika menjadi ajang paling ditunggu. Pihaknya pun turut gembira dapat berpartisipasi dalam momentum penting tersebut. Terutama dengan adanya kolaborasi bersama tim kelas atas dunia yakni Ducati Lenovo.

Pabrik Ducati Italia

"Kerja sama antara Shell Advance dengan Tim Ducati Lenovo telah menghadirkan inovasi yang luar biasa dalam mengembangkan pelumas untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi serta memberikan performa yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami," ujar Andri dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Mandalika: Bastianini Masih Pertama!

Kerjasama Shell Advance dengan Ducati telah terjalin sejak tahun 1999. Awal mula kerjasama ini dimulai dari ajang Superbike dan terus berlanjut hingga memiliki kemenangan lebih dari 150 blapan dan tujuh juara dunia MotoGP. Kerjasama ini menjadi dasar pengembangan teknologi Shell Adavnce yakni formulai khusus, active cleansing technology, dan pureplus technology.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller Ducati

Francesco Bagnaia sebagia pembalap Ducati mengaku sangat senang dapat haidr kembali di Sirkuit Mandalika. Menurutnya lintasan di sirkuit baru tersebut sangat sesuai dengan karakteristik motor Ducati. Bagnaia pun mengaku pengalaman pertama di Indonesia membuatnya optimis memberikan performa balap terbaik.

   Baca Juga: Bagnaia: Di Trek Basah Ducati Selalu Luar Biasa, Tapi Kali Ini Sulit

"Hal ini berkat dukungan tim yang kuat juga pelumas Shell Advance yang mampu membantu memberikan performa mesin motor saya. Saya berharap kolaborasi antara Ducati Lenovo dengan Shell Advance terus berlanjut dan menghasilkan lebih banyak kesuksesan dan kemenangan berasama," pungkasnya.

Shell Advance bekerja sama dengan Tim Ducati Lenovo untuk terus mendorong berbagai batasan teknis dan mengembangkan pelumas motor balap terbaik. Ducati tidak hanya menggunakan produk Shell di lintasan, tetapi juga memilih Shell Advance dan Shell V-Power sebagai pelumas dan bahan bakar dalam pengisian pertama setiap unit Ducati yang meninggalkan pabrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.