Bezzecchi Persembahkan Kemenangan di MotoGP India untuk Sahabat

Bezzecchi Persembahkan Kemenangan di MotoGP India untuk Sahabat Marco Bezzecchi memenangi Race utama MotoGP India 2023 pada Minggu (24/9).
Selasa, 26 September 2023 20:15
Benny Averdi

OTORIDER - Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 berhasil mendominasi dan menjuarai Race utama MotoGP India 2023 pada Minggu (24/9). Ia finish dengan keunggulan waktu 8,6 detik dibandingkan pembalap berikutnya.

"Tidak tahu mengapa bisa seperti itu. Baik saya dan motor dalam kondisi bagus, berusaha terdepan menjadi tujuan utama, lantas masalah dengan ban pun tidak terjadi, seperti yang kerap dialami," kata Bezzecchi.

"Ketika motor membuat Anda nyaman, tak perlu usaha yang berlebihan. Kami semua kaget dengan panasnya udara, meski sudah diperkirakan. Saya berusaha sendiri di depan, agar tidak merasakan panas dari motor lain," lanjutnya.

Ia pun memberikan komentar soal lintasan yang baru digunakan tersebut. "Saya sangat menyukai sirkuit ini, memiliki sektor yang cepat, dengan pengereman yang menantang, lantas pada sektor ketiga, terdapat tikungan parabolik yang fantastis," katanya.

Ia juga memiliki tujuan lain saat memenangkan balap di seri India tersebut.

"Saya sangat senang, juga menjadi momen yang paling emosional. Sungguh berat bagi saya dan saya dedikasikan kemenangan ini untuk Filippo (Mometo) dan keluarganya," ungkap Bezzecchi seperti dikutip dari GPOne.

Filippo Mometo sendiri merupakan pembalap motor yang meninggal beberapa waktu lalu dalam usia 24 tahun. Ia adalah sahabat kecil Bezzecchi yang juga suka bermotor. Kehilangannya merupakan hal berat bagi rekan setim Luca Marini itu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.