Terus Mempersiapkan Motornya, Bagnaia: Mendekati 100 Persen

Terus Mempersiapkan Motornya, Bagnaia: Mendekati 100 Persen
Senin, 13 Maret 2023 14:00
Afrizal Abdul Rahman

Francesco Bagnaia terus mempersiapkan motornya untuk mengarungi musim baru MotoGP yang hanya tinggal menghitung hari. Bahkan, ia menilai semua persiapan hampir 100 persen.

"Kami sekarang sudah sangat dekat dengan balapan pertama. Jadi, setiap tes akan sangat penting, termasuk di Portimao," katanya dikutip dari laman Crash.Net.

Pecco, sapaan Bagnaia mengatakan Ducati berhasil melakukan pekerjaan yang baik saat latihan di Sepang, Malaysia dan membawa motor baru ke level yang sama seperti tahun lalu.

   Baca Juga: Bagnaia Puas pada Performa Ducati Desmosedici GP23 di Tes Pramusim

“Di Sepang, kami berhasil melakukan pekerjaan dengan baik dan membawa motor baru ke level yang sama seperti tahun lalu. Kami sangat dekat dengan 100 persen, dan saya yakin kami akan dapat menyelesaikan pekerjaan kami di sini (Portimao)," ujar pembalap Ducati Lenovo tersebut.

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini Ducati Lenovo 2023

Pembalap berusia 26 tahun itu tetap mencoba berbagai fairing untuk mendapatkan lebih banyak data guna membuat keputusan akhir. Sebab, setiap trek hingga kondisi cuacanya sangat berbeda.

   Baca Juga: Bos Aprilia Sebut Motor Ducati Terlalu Banyak di MotoGP

“Kami juga harus bekerja pada balapan akhir pekan, terutama Sprint Race. Ini akan menjadi dua hari yang intens, tetapi saya siap dan bersemangat untuk kembali bekerja," paparnya.

Setelah tes di Sepang, Bagnaia menilai pengereman dari motor Ducati jauh lebih baik dan sudah bagus untuk digunakan di musim baru. “Pengereman lebih baik, ini sudah bagus untuk Ducati. Di tikungan panjang, saya harus mengerti. Ini bagus untuk diuji di sini karena banyak tikungan panjang. Ada potensi besar,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.