Finish 10 Besar, Di Giannantonio Kian Percaya Diri Hadapi MotoGP 2023

Finish 10 Besar, Di Giannantonio Kian Percaya Diri Hadapi MotoGP 2023
Rabu, 19 April 2023 20:50
Thio Pahlevi

Fabio Di Giannantonio mempersembahkan tambahan poin penting saat menjalani MotoGP Austin, Texas akhir pekan kemarin. Pembalap Gresini Racing tersebut mampu finish di posisi 10 besar di Circuit of The America (CoTA) yang memiliki panjang 5.513 meter ini. Ia pun menjadi salah satu dari 13 pembalap yang berhasil menyentuh garis finish.

Mengamankan posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-9, Di Giannantonio kian percaya diri mengendarai motor Ducati Desmosedici GP22. Pembalap bernomor 49 itu mengaku semakin memahami banyak hal guna meningkatkan feeling di atas motor.

   Baca Juga: Jaga Kondisi Vespa Matic Tetap Prima, Cek 2 Komponen Ini

"Balapan berlangsung sangat baik berdasarkan data yang dikumpulkan. Kami memahami banyak hal tentang bagaimana meningkatkan feeling dengan motor. Kami membuat langkah yang baik dibandingkan kemarin, dan bisa finish sepuluh besar," kata rider yang dikenal dengan sebutan Diggia ini.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Sementara itu, Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan pujian terhadap penampilan apik Diggia. PT EMLI melalui merek Federal Oil yang sesuai rekomendasi ahli telah memberikan dukungan lebih dari satu dekade pada Gresini Racing.

   Baca Juga: Klasemen dan Perolehan Poin Sementara MotoGP 2023 Usai Seri Austin

"Fabio Di Giannantonio menunjukkan kualitas dan perkembangan yang baik pada musim keduanya bersama Tim Gresini Racing MotoGP. Federal Oil sangat mengapresiasi penampilan pembalap dan juga mekanik yang berperan sebagai ahli, karena telah memberikan rekomendasi terbaik bagi para pembalap," ujar Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.