Jorge Martin Pamer Helm Baru, Alpinestars Supertech R10

Jorge Martin Pamer Helm Baru, Alpinestars Supertech R10

 

Sejumlah pembalap MotoGP resmi mengganti merek helmnya untuk menghadapi MotoGP 2023. Salah satu rider yang berganti brand helm adalah pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin. Lantas, bagaimana detail tampilan helm anyar pembalap bernomor 89 tersebut?

Musim lalu, Jorge Martin menggunakan helm SHARK. Kini, rekan setim Johann Zarco tersebut berganti ke helm Alpinestars model Supertech R10. Sebelumnya, helm ini telah menjalani uji coba pada sesi tes resmi MotoGP di Misano, Italia oleh Andrea Dovizioso.

   Baca Juga: Tidak Hanya Jakarta, Kota Ini Juga Menerapkan Jalan Berbayar ERP

"Bersemangat untuk mengungkap helm balap jalanan yang pertama @alpinestars. Senang bergabung dengan proyek ini! Semoga Anda menyukai desainnya!" tulis unggahan Jorge Martin di akun Instagram resminya, @89jorgemartin.

Helm Alpinestars Supertech R10 Jorge Martin

Secara tampilan, helm Alpinestars Supertech R10 memiliki balutan warna khas Martin. Di antaranya kombinasi merah, putih, dan biru. Di bagian sisi terdapat logo Red Bull sebagai sponsornya. Sementara, di bagian belakang tersemat angka 89 yang merupakan nomor start Martin.

   Baca Juga: Kawasaki ZX-4R Akan Diluncurkan Awal Februari Mendatang

Di segi desain, helm Alpinestars Supertech R10 mempunyai bentuk yang cukup agresif. Di bagian atas, terdapat lubang ventilasi yang posisinya tepat di tengah helm. Bagaimana menurut Anda tampilan dari helm anyar Alpinestars tersebut?

Sumber:PaddockGP

Helm Alpinestars Supertech R10 Jorge Martin

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id