Logo One Heart dan Satu Hati Hadir di Ajang MotoGP, WSBK, dan MXGP

Logo One Heart dan Satu Hati Hadir di Ajang MotoGP, WSBK, dan MXGP
Selasa, 28 Februari 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungannya pada musim balap 2023 di ajang balap dunia yakni FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT) serta Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC).

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” pada tim Honda di tiga ajang balap dunia tersebut diklaim merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

   Baca Juga: Bagnaia Puas pada Performa Ducati Desmosedici GP23 di Tes Pramusim

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari juara dunia 8 kali (1 kali di 125cc dan Moto2, 6 kali di MotoGP), Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir yang juga merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP). 

Logo One Heart dan Satu Hati Hadir di Ajang Balap Dunia

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V. Hal ini merupakan bentuk konsistensi AHM dalam mendukung mimpi tertinggi di dunia balap MotoGP. 

Marquez pun menyambut baik dukungan kuat AHM yang terus memberikan semangat dalam menghadapi musim balap penuh tantangan. “Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi, ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati.,” ujar Marc.

Kemudian, logo “One Heart” dan “Satu Hati” juga disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia WSBK, melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pembalap HRC yakni Iker Leucona dan Xavi Vierge. Tak ketinggalan, logo “One Heart” dan “Satu Hati” terdapat di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP) yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.

Logo One Heart dan Satu Hati Hadir di Ajang Balap Dunia

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan perluasan dukungan tagline “One Heart” dan “Satu Hati” pada tiga ajang balap dunia hingga merambah ke superbike dan motocross diharapkan dapat memperkuat motivasi anak bangsa untuk berjuang hingga berada di ajang balap motor tertinggi. 

“Sejak tahun 2011 “One Heart” dan “Satu Hati” telah menghiasi lintasan balap dunia MotoGP. Melalui semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama dengan generasi muda Tanah Air yang tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya,” kata Thomas.

   Baca Juga: Alex Rins Sebut Masih Banyak Pekerjaan yang Harus Dilakukan Honda

"One Heart." dan "Satu Hati." telah lama menjadi filosofi AHM dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia. Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan. 

Tagline ini sendiri disebut memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.