Pengamat MotoGP Bicara Kemungkinan Marquez Berlabuh ke Yamaha di 2024

Pengamat MotoGP Bicara Kemungkinan Marquez Berlabuh ke Yamaha di 2024

 

Penampilan gemilang Marc Marquez sebelum dihantui cedera memang tak diragukan lagi. Bahkan, pembalap Repsol Honda itu mampu meraih beberapa gelar juara dunia MotoGP.

Akan tetapi, Marquez sempat memberikan ultimatum jika tak ada perubahan pada motornya, maka ia bakal hengkang. Lantas, tim mana yang memungkinkan?

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat mengatakan Yamaha bisa menjadi rumah selanjutnya untuk Marquez pada 2024. Rumor ini diperkuat karena pada 2023 Yamaha hanya menurunkan dua motor dan musim mendatang bisa menjadi jawaban.

   Baca Juga: Persiapan Tim Balap Yamaha Menghadapi MotoGP 2023, Apa Saja?

"Rumor akhir-akhir ini tidak ada yang berubah, ada satu nama yaitu Jorge Martin tapi setidaknya itu sampai tes Malaysia," katanya dikutip dari laman Crash.net.

Marc Marquez

Ia mengatakan jika tidak ada yang kompetitif, bisa menjadi peluang besar bagi Marc Marquez pergi ke pabrikan asal Jepang itu untuk mengganti kursi Franco Morbidelli.

   Baca Juga: Ragam Cara Menjaga Kebersihan Shockbreaker Belakang Motor

Selain Marc dan Jorge, ada nama lain yang dikaitkan akan berlabuh di Yamaha. Nama tersebut adalah pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu.

Tentunya kabar tersebut hanya sebatas rumor semata. Akan tetapi, jika terlaksana tentu akan menjadi hal yang banyak ditunggu oleh pecinta MotoGP.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id