Sapa Penggemar, Di Giannantonio dan Alex Marquez Tiba di Jakarta

Sapa Penggemar, Di Giannantonio dan Alex Marquez Tiba di Jakarta
Senin, 6 Februari 2023 13:00
Thio Pahlevi

Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez hadir menyapa penggemarnya di Jakarta. Kedua rider Gresini Racing MotoGP tersebut tiba pada Minggu (5/2). Kedatangannya pun disambut hangat oleh perwakilan Federal Oil, merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Di Jakarta, Di Giannantonio dan Alex Marquez turut ditemani Nadia Padovani sebagai Team Owner, Carlo Merlini yang merupakan Commercial & Marketing Director, dan Michele
Masini sebagai Team Manager. Federal Oil sendiri telah lebih dari satu dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP, tepatnya sejak 2012.

   Baca Juga: Ducati Menilai Marc Marquez Bakal Jadi Penghalang Juara Musim Ini

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan ini merupakan momen yang spesial. Selain Di Giannantonio dan Alex Marquez, beberapa nama pembalap Gresini Racing juga sempat datang ke Indonesia, antara lain seperti Xavier Simeon dan Sam Lowes.

Gresini Racing

"Tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta. Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerja sama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia," kata Rommy.

   Baca Juga: Merek Motor Listrik Anyar Bakal Luncurkan Produk di IIMS 2023

Di MotoGP 2023, Di Giannantonio ditemani oleh Alex Marquez sebagai rekan setim anyar. Alex sendiri sebelumnya membela tim LCR Honda. Kedatangan Alex sekaligus menggantikan kursi kosong yang ditinggalkan oleh Enea Bastianini usai memutuskan berlabuh ke pabrikan Ducati Lenovo.

Gresini Racing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.