Tampil Impresif di Argentina, Pembalap Gresini Racing Banjir Pujian

Tampil Impresif di Argentina, Pembalap Gresini Racing Banjir Pujian
Selasa, 4 April 2023 14:30
Thio Pahlevi

Pembalap Gresini Racing yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio tampil mengesankan saat menjalani seri MotoGP Argentina 2023 akhir pekan lalu. Alex Marquez berhasil meraih pole position di sesi kualifikasi, finish ke-5 di Sprint Race, dan podium ke-3 di Race utama. Sementara, Di Giannantonio mampu mengamankan posisi 10 besar pada Race Minggu.

Pujian pun dilontarkan berkat hasil impresif para pembalap Gresini Racing yang didukung oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

   Baca Juga: Bahaya! Begini Dampak Bila Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

"Meski kondisi lintasannya menuntut kewaspadaan tinggi, namun kedua pembalap bisa menempatkan diri di level terbaiknya untuk bersaing dengan pembalap lain. Kami mengapresiasi dan bangga atas podium ketiga yang dipersembahkan oleh Alex, sekaligus juga menjadi podium pertama bersama kami, dan juga finish terbaik didapatkan Diggia (sapaan Di Giannantonio) di posisi sepuluh," kata Sri Adinegara.

Gresini Racing MotoGP 2023

Di sisi lain, Alex Marquez mengaku telah melakukan balapan yang cerdas. Adik dari Marc Marquez itu senang bisa meraih hasil maksimal yang juga didukung faktor dari rekomendasi ahli tim mekanik. Bahkan, ia menyebut hasil ini merupakan sesuatu yang tak masuk akal.

"Kami meninggalkan MotoGP Argentina 2023 dengan suasana hati yang bagus, namun saya tidak mengharapkan awali musim seperti ini. Berada di urutan keempat di klasemen adalah hasil yang tak masuk akal, tapi kami berkembang pesat," ucap pembalap bernomor 73 itu.

   Baca Juga: Jangan Asal! Begini Cara Merawat Bagasi di Motor

Sementara, Diggia menilai balapan akhir pekan lalu sangat positif dan merasa kompetitif. Ia pun bersiap menghadapi MotoGP Austin di seri berikutnya serta bertekad kembali menunjukkan kemampuan terbaik guna meraih tambahan poin penting.

"Dukungan penuh Federal Oil akan terus kami berikan kepada kedua pembalap, tentunya dengan melihat hasil di seri awal ini kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP dapat terus konsisten memberikan hasil positif dan terbaik sepanjang musim 2023. Balapan MotoGP berikutnya akan berlangsung di MotoGP America (16/4), berharap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa menambah koleksi podium untuk Tim Gresini Racing MotoGP yang tentunya akan bikin bangga para penggemar dan konsumen pengguna Federal Oil di Indonesia," ujar Sri Adinegara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.