Tatap Musim Baru MotoGP, KTM Percaya Diri pada Dua Pembalapnya

Tatap Musim Baru MotoGP, KTM Percaya Diri pada Dua Pembalapnya
Minggu, 29 Januari 2023 08:00
Afrizal Abdul Rahman

Jelang musim balap baru, KTM sangat percaya diri dengan dua pembalapnya yaitu Jack Miller dan Brad Binder. Hal tersebut diungkapkan oleh Team Manager KTM, Francesco Guidotti. Ia mengatakan kedua pembalap tersebut merupakan kombo yang spesial.

“Jack dan Brad adalah kombo spesial dan tim akan sangat kuat karena ada dua kepribadian spesial,” katanya dikutip dari laman Crash.Net.

Ia menilai keduanya memiliki karakter yang kuat, terutama sosok Jack yang terkenal terbuka dan sangat ramah serta Brad juga sangat spesial.

   Baca Juga: Dani Pedrosa Kembali Ambil Bagian di MotoGP 2023 Bersama KTM

"Semua orang mengenal Jack karena karakter yang kuat dan terbuka, Brad juga sama. Baik di kehidupan normal juga memang memiliki karakter kuat," tambahnya.

Nasib Jack Miller Untuk MotoGP 2023

Guidotti mengatakan dari sudut pandang teknis, penting bagi KTM untuk memiliki pembalap dengan pengalaman berbeda satu sama lain. Sebab, musim lalu hanya memiliki pengalaman pada satu motor yang membuatnya sulit berkembang.

   Baca Juga: Komunitas Honda Vario Se-Indonesia Gelar Kopdar Munas 2023

“Ini adalah proyek baru dan kami memiliki beberapa pertanyaan terbuka yang hanya bisa kami tutup bersama pembalap berbeda dengan pengalaman berbeda di MotoGP," ujarnya.

Ia mengungkapkan Binder telah memenangkan dua dari tiga balapan di MotoGP sejauh ini, dan memiliki fokus yang baik. "Dia benar-benar fokus pada target balap terlepas dari posisinya di grid. Ia fokus untuk mendapatkan hasil maksimal dari balapan," ucap Guidotti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.