Custom Kit Siapkan Part Modifikasi Honda ADV150

Custom Kit Siapkan Part Modifikasi Honda ADV150

Custom Kit merupakan store part modifikasi milik Andi Akbar alias Atenx Katros. Ternyata selain part untuk motor Kawasaki W175 dan Benelli Patagonian Eagle, Custom Kit akan membuat part modifikasi untuk Honda ADV150. Tentunya part yang disediakan oleh Custom Kit merupakan part plug n play yang mudah digunakan.

Atenx menyebutkan sejumlah part sudah ready untuk dijual ke pasar. Part yang sudah siap dijual saat ini adalah Spakbor depan, knalpot, pelek, tromol, dan engine mounting. Namun terdapat part-part lain yang masih dalam tahap pengembangan.

   Baca Juga: Begini Tampilan Modifikasi Proper Honda ADV150, Jadi Makin Kekar

"Kedepannya (akan jual) paling sekitar pelek depan belakang sama tromolnya satu set, knalpot, crash bar yang belom ada, spakbor depan, sama lowering seat kit," ujar Atenx saat ditemui OtoRider di Tangerang Selatan, Kamis (10/10).

Modifikasi honda ADV150 Atenx Katros

 

"ADV150 kan tinggi, jadi ingin bikin yang buat orang pendek sehingga tidak terlalu jinjit naiknya. Engine mounting itu yang bikin mesin motor dan cvtnya lebih mundur lagi," jelas Atenx.

   Baca Juga: Perhatikan Hal ini Sebelum Mengganti Setang di Honda ADV150

Selebihnya untuk part-part lain memang tidak disediakan oleh Custom Kit. Karena menurut Atenx di pasar tersebut sudah pasti akan digarap brand aftermarket besar. Sedangkan dirinya hanya menjual part yang tidak dipasarkan oleh aftermarket.

Custom Kit Honda ADV150

 

Sedangkan untuk kapan produknya akan dirilis, Atenx menyebutkan beberapa part sudah siap. Sementara yang lain memang sedang pada tahap pengembangan. Banderol yang diberikan untuk part yang sudah siap pun terbilang murah.

"Knalpot sudah ready jual, engine mounting lagi dicoba lagi terakhir final. Kalau spakbor depan udah ada cuman belom dipublish. Jadi untuk tiap part berbeda. Kalau paketan belom ada harganya, kalau yang sekarang paling sekitar Rp 3 jutaan belum termasuk pelek dan tromol. Jadi baru knalpot, engine mounting, dan spakbor depan saja," tutup Atenx.

Part Honda ADV150 dari Custom Kit bisa ditemukan lewat instagram @custom.kit atau @customkit.catalog. Atau bisa berkunjung langsung ke tokonya di Jl Sukun No 91 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Part Honda ADV150 dari Custom Kit juga bisa ditemukan di Tokopedia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id