Lorenzo dan Kesukaannya pada Indonesia

Lorenzo dan Kesukaannya pada Indonesia

Jorge Lorenzo sebagai mantan pembalap MotoGP yang baru saja menjalani masa pensiunnya, telah menjalani masa liburannya di Pulau Bali. Kunjungan Lorenzo ke Bali pun terlihat dari postingan akun Instagramnya pada Kamis (21/11). Dari unggahan tersebut, terlihat Lorenzo telah mempersiapkan dirinya untuk berangkat ke Bali.

Kecintaan Lorenzo pada Bali sepertinya sangat besar, sehingga dia mengunggah beberapa momen yang selama di Bali. Lorenzo tampak kembali mengunggah kegiatannya di Bali bersama teman-temannya pada Jum'at (22/11).

   Baca Juga: Marc Marquez Dedikasikan Kemenangannya untuk Jorge Lorenzo

Kesukaannya terhadap Bali kembali ia tampilkan lewat unggahan di akun Instagram. Kali ini Lorenzo mengunjungi sebuah tempat yang asri di Ubud, Bali. Bahkan dirinya mengunggah tempat tersebut dengan caption berbahasa Indonesia. "Tempat yang menakjubkan!," tulis Lorenzo di akun Instagramnya, Sabtu (23/11).

Jorge Lorenzo Instagram

 

Lorenzo juga mengunggah hari terakhirnya berlibur di Bali. Unggahan tersebut disebutkan sebagai hari-hari berlibur yang tidak akan terlipakan. Bahkan dirinya sempat mengunggah foto bersama fans MotoGP dari Indonesia. "Setelah 3 hari yang tidak terlupakan di Seminyak, Bali. Tebak kemana lagi kami akan pergi," tulis Lorenzo.

   Baca Juga: 7 Fakta MotoGP 2019

Masa berlibur sang mantan Pembalap MotoGP di Bali ini pun sempat viral. Hal itu dikarenakan dirinya sempat berswafoto bersama Nikita Mirzani sebagai artis Ibukota. Ditambah Nikita Mirzani mengunggah foto yang cukup mesra dengan sang mantan pembalap Repsol Honda tersebut.

Jorge Lorenzo Liburan Bali

 

Sebelumnya Lorenzo memilih Bali sebagai destinasi liburannya usai menyelesaikan MotoGP 2019. Dirinya mengungkapkan ingin segera bersantai dan keluar dari tekanan dan stres yang didapatkannya selama musim 2019.

"Masyarakat Bali sangat baik, dan saya juga tidak sabar untuk keluar dari kondisi dingin ini. Saya ingin bersantai dan saya merasa harus segera keluar dari tekanan dan stres yang saya dapatkan di tahun ini. Saya ingin menikmati sinar matahari bersama teman yang akan datang bersama kami," ujar Lorenzo seperti dikutip dari GP One.

Jorge Lorenzo Liburan Bali

Jorge Lorenzo Liburan Bali

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id