Michael Doohan Senang MotoGP Kembali Hadir di Indonesia

Michael Doohan Senang MotoGP Kembali Hadir di Indonesia

Legenda balap MotoGP yaitu Michael Doohan hadir dalam kesempatan Pre-Launching Mandalika Gran Prix Association (MGPA). Pada acara tersebut, dirinya mengakui sangat senang bahwa MotoGP akan kembali lagi di Indonesia. Bahkan dirinya kerap mengenang tentang balapan terbaiknya di MotoGP Indonesia.

"Saya akatakan ya itu (MotoGP Indonesia) salah satu momen balap terbaik buat saya. Ingatan saya masih kuat, saya sangat menikmati balapan waktu itu dan saya sangat senang sekali MotoGP akhirnya bisa kembali lagi ke Indonesia," ujar Michael Doohan di Jakarta, Sabtu (23/11).

   Baca Juga: Michael Doohan Tekankan Sirkuit Mandalika Harus Aman

Doohan pun memastikan MotoGP 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok akan menjadi seri paling ditunggu. Selain karena ajang ini telah ditunggu fans MotoGP Indonesia, tentunya para pembalap juga telah menunggu adanya sirkuit yang berbeda dari yang lain.

MotoGP Mandalika Michael Doohan

 

"Saya pikir DOrna akan membuat sirkuit jalanan di Mandalika dengan sangat baik. Ini kesempatan buat masyarakat Indonesia bisa melihat langsung MotoGP sangat fantastis. MotoGP Mandalika sudah ditunggu pembalap dan pecinta balap motor di Indonesia. Karena lama tidak diadakan di sini. Kami dari sekarang fokus untuk persiapan ke sana," pungkas Doohan.

   Baca Juga: Pembangunan Sirkuit Mandalika Diyakini Selesai Tepat Waktu

Sebelumnya MotoGP pernah diadakan di Indonesia di Sirkuit Sentul Bogor. Kala itu MotoGP berlangsung pada tahun 1996 dan 1997. Michael Doohan sendiri masih menjadi Pembalap Honda dan sukses pada ajang di tahun 1996 dan runner-up di tahun 1997.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id