Mau Pakai Knalpot Polini untuk Vespa? Simak Pilihannya Berikut

Mau Pakai Knalpot Polini untuk Vespa? Simak Pilihannya Berikut

Demi meningkatkan tampilan serta performa skuter matik Vespa, Scooter VIP menghadirkan beberapa jenis knalpot terbaru dari Polini. Knalpot racing ini didatangkan langsung dari Italia untuk memenuhi hasrat modifikasi pengguna skuter Vespa di Indonesia.

Saat ini, skuter vespa yang beredar di Indonesia umumnya memiliki 2 jenis ukuran lambda, yaitu lambda 2V dan lambda 3V. Lambda tersebut dibedakan dari ukuran. Spesifikasi lambda
ini penting diketahui untuk menentukan ukuran leher knalpot yang bisa plug and play pada setiap skuter vespa. 

   Baca Juga: Nolan X-803 RS Meluncur. Berapa Harganya?

Terdapat tiga jenis knalpot Polini yang dihadirkan, yakni Muffler untuk Vespa 125-150 Primavera,  Muffler untuk Vespa 125 / 150 Sprint / Primavera 4T 3V (Evolution), serta  Muffler untuk Vespa 125 GTS 4V. Apa saja bedanya dan keunggulannya?

Knalpot Polini dan Malosi

Jenis knalpot yang pertama adalah Muffler untuk Vespa 125-150 Primavera. Knalpot premium ini sudah dilengkapi dengan peredam hitam anodized dan terdapat optical gimmicks

Manifold stainless steel juga sudah dibekali dengan koneksi untuk sensor lambda. Untuk harga, knalpot ini dihargai Rp 7,7 juta.

Jenis knalpot Polini yang kedua adalah Muffler untuk Vespa 125 / 150 Sprint / Primavera 4T 3V (Evolution) yang cukup favorit bagi kalangan pengguna Vespa. Knalpot ini diklaim juga bisa memberikan performa serta akselerasi terbaik. 

   Baca Juga: Tips Membeli Vespa Sprint 3V i-get Bekas

Pipa manifold berbahan stainless steel serta ujung lebih dalam chamber juga membuat performa mesin tetap optimal saat putaran mesin menengah dan rendah.  Peredam suara juga tampak kokoh dengan bahan anodized hitam, dan cover tip berbahan serat karbon. Knalpot ini dibanderol seharga Rp 7,7 juta.

Terakhir adalah jenis Muffler untuk Vespa 125 GTS 4V yang memiliki ekor berbahan alumunium dengan desain modern dan carbon-look graphic. Untuk harga, knalpot ini dapat ditebus dengan harga Rp 8,6 juta dan dapat dibeli di Scooter VIP Bekasi serta Surabaya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id