Bebek Termurah Honda Dapat Penyegaran

Bebek Termurah Honda Dapat Penyegaran
Senin, 3 Februari 2020 17:40
Thio Pahlevi

Penyegaran diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada salah satu motor bebeknya, yakni Revo Series. Perubahan tersebut diklaim Honda menjadikan motor ini tampak lebih menarik sesuai karakter pengendara di Indonesia.

Ubahan hadir pada New Honda Revo-X dengan pilihan warna baru Attractive Red. Selain itu, desain stripe baru juga diberikan pada varian New Honda Revo Fit dengan perpaduan lekukan garis tajam serta kombinasi warna yang lebih mencolok.

   Baca Juga: Skema Cicilan All New Honda BeAT 2020, Sebulan Hanya Rp 700 Ribuan

Revo series sendiri hadir pertama kali pada 2007 silam. Motor ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai  motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi motor teririt di kelasnya.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan bahwa motor yang hadir lebih dari 12 tahun ini menjadi salah satu motor yang digemari konsumen berkat kehandalan mesin, desain yang semakin sporty, serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

New Honda Revo Series 2020

"Motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan," kata Thomas dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Thomas menambahkan, penyegaran ini merupakan respon Honda untuk menanggapi permintaan pasar terhadap motor andalannya di segmen bebek, yaitu New Honda Revo series.

   Baca Juga: Terdepak dari Yamaha, Apa Keputusan Valentino Rossi ke Depan?

Di bagian dapur pacu, Revo dibekali mesin PGM-FI 110 cc dengan pendingin udara. Mesin tersebut diklaim irit dengan konsumsi bahan bakarnya. Motor ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Di segi fitur, motor ini dilengkapi dengan kunci kontak berpengaman auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus pada New Honda Revo X. Tak hanya itu, bebek ini juga memiliki tangki bensin berkapasitas 4 liter serta bagasi berukuran 7 liter.

Untuk harga, New Honda Revo X dibanderol secara on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 16.423.000 dengan 2 pilihan warna, yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sedangkan New Honda Revo Fit dihargai Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red,dan Galaxy Blue.

New Honda Revo Series 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.