BMW R18 Hadir dengan Modifikasi Tak Biasa

BMW R18 Hadir dengan Modifikasi Tak Biasa

Produk terbaru BMW R18 telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Motor bergaya cruiser klasik ini pun menjadi sasaran empuk untuk mendapatkan sentuhan modifikasi. Kali ini, sentuhan ubahan dilakukan oleh pria asal Austria, Blechmann alias Bernhard Naumann.

   Baca Juga: Yamaha MX King 150 Livery MotoGP Meluncur Terbatas di Malaysia, Berapa Harganya?

BMW R18, seperti dikutip dari Bike Exif, hadir dengan sejumlah ubahan besar, khususnya di sektor bodi. Perubahan jelas terlihat pada bagian fairing depan serta buritan dari motor bermesin 1.800 cc ini.

Modifikasi BMW R18

 

Di bagian depan, tersemat komponen fairing dengan bentuk tak biasa. Bagian fairing ini menyatu antara windshield serta lampu utama. Bagian lampu tersebut dilengkapi dengan fitur LED serta lensa Plexiglas.

Sementara itu, bagian belakang juga mendapatkan sentuhan modifikasi. Blechmann menghadirkan bagian spakbor berbentuk punuk yang dikombinasikan dengan jok kulit berwarna coklat.

Modifikasi BMW R18

 

Permainan warna juga terlihat kian serasi berkat paduan Hitam, Silver, dan juga striping Putih di beberapa bagian. Kabarnya, motor ini membutuhkan waktu pengerjaan selama 450 jam.

   Baca Juga: GPX Racing Popz 110, Motor Bebek Retro Modern Asal Thailand

Meskipun terlihat banyak sentuhan ubahan, namun Blechmann tetap mempertahankan mesin bawaannya. Selain itu, bagian rangka, tangki, knalpot, serta panel instrumennya juga masih menggunakan komponen aslinya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id