Ferrox Hadirkan Filter Udara Kawasaki Ninja ZX-25R

Ferrox Hadirkan Filter Udara Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Motor Indonesia telah meluncurkan Ninja ZX-25R beberapa pekan lalu yang cukup menghebohkan. Usai motor baru itu diluncurkan, maka peranti modifikasinya tentu ikut bermunculan ke pasar. Salah satunya adalah PT Prima Semesta Asia, yang menghadirkan filter udara Ferrox unuk motor tersebut.

Filter udara Ferrox untuk Kawasaki Ninja ZX-25R ini dibuat dari bahan stinless steel 304 Jepang. Andy Hasten selaku Marketing Manager PT Primes Asia memaparkan filter udara ini diriset di Thailand. Dirinya menjelaskan, desain bingkai untuk motor 250 cc empat silinder itu dibuat lebih tebal sehingga kokoh dan awet.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Honda BeAT Kawin Silang Dengan Yamaha NMax

"Untuk filter udara Ninja ZX-25R kami menerapkan desain bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang saringan udara. Bingkai menjadi semakin kokoh, awet, dan konturnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara," ujar Andy dalam keterangan tertulis.

Filter Udara Ferrox Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Andy menjelaskan, komponen penyaring udara yang diproduksi menggunakan teknologi terbaru Diamond Twilled Weave Wire Mesh. Teknologi ini memberikan kerapatan celah antar rajutan yang mencapai 45 mikron yang bisa menyaring cairan dan partikel. Material ini juga tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin ataupun sebaliknya.

   Baca Juga: Cegah Cedera, Berikut Tips Mendirikan Moge Saat Terjatuh

Filter udara dari Ferrox ini hadir dengan harga banderol sebesar Rp 675.000 yang akan di distribusikan pada bulan ini. PT Prima Semesta Asia memberikan garansi sepanjang enam bulan untuk produk Ferrox tersebut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id