Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee

Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee
Rabu, 8 April 2020 14:00
Brian

Honda ADV150 merupakan skutik bergaya petualang yang diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2019 lalu. Motor yang tampil dengan desain gagah ini tampaknya dapat dimodifikasi dengan mudah oleh tangan-tangan terampil. Seperti salah satu bengkel di Thailand bernama K-Speed yang mengubah skutik satu ini menjadi mirip Bumblebee.

Diambil dari halaman Facebook K-Speed, Honda ADV150 ini mendapatkan cukup banyak ubahan. Perubahan paling mendasar terlihat dari bagian bodinya. Dibandingkan bodi standar, ADV150 Bumblebee ini memiliki cukup banyak lekukan.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Batman

Bagian wajah depan ADV150 Bumblebee mendapatkan aksesoris tambahan, seperti lis hitam yang mengelilingi bagian bawah lampu utama. Kemudian di bagian kanan dan kiri bodi depan telah dipasangkan winglet berwarna hitam yang dipasangkan segaris dengan lampu depan. Hingga visor yang dibuat lebih pendek dan dibuat lebih gelap.

Honda ADV150 Bumblebee

Sedikit ke bagian tengah, terlihat Honda ADV150 Bumblebee menggunakan jok yang telah dikustomisasi. Kulit orisinilnya diubah menjadi kulit baru yang memiliki aksen garis-garis. Kemudian jok ini dibuat single seat lengkap dengan tulisan ADV di bagian belakangnya.

   Baca Juga: Harga Honda ADV150 Tembus RP 70 Jutaan Amerika Serikat

Di sektor buritan, bagian bodi belakang ADV150 Bumblebee dibuat lebih lancip dibandingkan bodi orisinilnya. Namun part-part lain seperti lampu stoplamp, lampu sign, dan suspensi masih menggunakan part standard. Bagian spakbor juga dilepas seutuhnya diganti dengan model tail tidy yang berfungsi untuk menempatkan plat nomor.

Bengkel K-Speed di Thailand, memasarkan motor Honda ADV150 Bumblebee dengan harga 125.000 Baht. Jika dikoversikan dengan rupiah, harganya setara dengan Rp 61 jutaan. Bagaimana apakah Anda berminat meminang atau membuat tampilannya seperti ini?

Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee Galleri foto Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.