Vyrus Aylen 988, Modifikasi Ducati Panigale Berwajah Alien

Vyrus Aylen 988, Modifikasi Ducati Panigale Berwajah Alien

Vyrus Aylen 988 merupakan motor modifikasi yang memiliki dasar dari Ducati Panigale 1299. Motor ini dibuat oleh builder asal Italia yang selalu memproduksi motor yang unik. Seperti motor buatan terbaru mereka ini yang memiliki tampang nyeleneh layaknya sebuah alien.

Dilansir dari Visordown, tampilan depan Vyrus Aylen 988 memiliki wajah yang cukup seram dengan satu headlamp runcing. Bagian bodi depan motor ini juga dibuat sangat berbeda dari motor-motor naked pada umumnya. Bahkan pada suspensi depan, menggunakan hub-center set up yang tampak mirip dengan Bimota Tesi H2.

   Baca Juga: Harley-Davidson Street Bob Kustom Dilapisi Emas 24 Karat

Vyrus Aylen ini mengusung desain motor naked sport yang membuat sejumlah komponen pentingnya masih terlihat jelas. Seperti mesin, bak kopling, sasis utama, hingga suspensi monoshock di bagian belakang masih terlihat jelas. 

Vyrus Aylen

Tampilan motor ini serba tajam mulai dari fairing depan hingga ke spakbor belakangnya yang sangat meruncing. Bagian jok juga dibuat tajam dengan tampilan single seat berbalutkan kulit berwarna cokelat. 

   Baca Juga: Motor Bebek Bergaya Chopper Hasil Karya Modifikator Taiwan

Bagian kaki-kaki juga dibuat sangat kekar, dengan hub-center yang mirip swingarm besar di bagian depan. Kemudian single swingarm di bagian belakang juga memberikan kesan kekar pada bagian kaki-kakinya. Ditambah peleknya yang menggunakan serat karbon membuat motor ini terlihat lebih gagah di jalanan.

Pihak builder memang belum memberikan harga banderol secara resmi untuk Vyrus Aylen 988 ini. Namun jika dibandingkan dengan motor buatan sebelumnya, dibanderol dengan harga USD 90.000 atau setara Rp 1,4 miliar.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id