Modifikasi Knalpot Custom Yamaha NMax, Tak Sampai Rp 1 Juta

Modifikasi Knalpot Custom Yamaha NMax, Tak Sampai Rp 1 Juta

Modifikasi knalpot merupakan salah satu cara mengubah tampilan dan performa motor agar lebih sporty. Biasanya mengubah bagian pembuangan ini dapat menggunakan part-part aftermarket ataupun produksi lokal. Soal harga pun tentunya saling bersaing, knalpot custom produksi lokal pun kini telah memiliki kualitas yang bagus.

Salah satu knalpot custom produksi lokal yang banyak direkomendasikan adalah WRC Racing Muffler. Knalpot lokal ini melayani segala jenis sepeda motor yang ingin diubah suara knalpotnya. Kira-kira berapa harga knalpot WRC untuk Yamaha NMax ya?

   Baca Juga: WRC Racing Muffler Knalpot Lokal yang Bisa Custom Suara

"Kalau Yamaha NMax kita jual dari harga Rp 450 ribu sampai Rp 900 ribu. Itu sudah full, dari leheran sampai silencer ganti. Terus suaranya juga bisa custom tergantung permintaan konsumen. Mau minta halus bisa, keras juga bisa," ujar Wawan selaku pemilik bengkel WRC Racing Muffler di Depok beberapa waktu lalu.

Bengkel Knalpot WRC Racing Muffler

 

Soal waktu pengerjaannya, terbilang cukup cepat yakni hanya beberapa jam. Wawan menyebutkan untuk membuat knalpot standar 150 cc hanya butuh waktu 1 jam saja. Sedangkan untuk motor besar, bisa membutuhkan waktu sampai seharian penuh.

   Baca Juga: Review 1 Tahun Penggunaan Honda Vario 125

Bengkel WRC Racing Muffler ini bisa ditemukan di Jl Tole Iskandar no. 93, Depok, Jawa Barat. Selain toko offline, bengkel milik Wawan bisa ditemukan di instagram @wrcknalpotindonesia. Bengkel milik Wawan ini buka setiap hari, mulai dari jam 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id