VIDEO: Marc Marquez Unjuk Kebolehan Melukis Tanpa Gunakan Kuas. Bagaimana Caranya?

VIDEO: Marc Marquez Unjuk Kebolehan Melukis Tanpa Gunakan Kuas. Bagaimana Caranya?

Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez ternyata tak hanya piawai dalam mengendarai motor di lintasan balap. Namun, baru-baru ini ia menunjukan kemampuannya dalam bidang seni, yakni melukis.

Menariknya lagi, pembalap berusia 26 tahun ini tak melukis menggunakan tangan serta kuas seperti pelukis pada umumnya. Marquez lebih memilih menggunakan cara melukis yang sesuai dengan profesinya.

   Baca Juga: Beli Moge Bekas Ternyata Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Seperti diberitakan Box Repsol, Marquez melukis menggunakan motor Honda CBR1000RR. Lukisannya tersebut juga dituangkan dalam delapan kanvas yang menjadi simbol perolehan gelar juara dunianya.

Marc Marquez

Dalam lukisan tersebut, Marquez menggunakan kombinasi warna merah, biru, dan oranye yang juga merupakan ciri khas warna Repsol. Usai melukis, ia turut membubuhkan tanda tangannya pada kedelapan kanvas tersebut untuk dipamerkan di Museum Comarcal de Cervera, Spanyol, yang juga merupakan kota kelahiran serta rumah Marquez.

   Baca Juga: Selisih Harga Sedikit, Pilih Honda BeAT Baru atau Genio?

Nantinya, lukisan-lukisan ini juga akan dilelang melalui akun media sosial Box Repsol dan melalui undian. Tertarik untuk mengoleksinya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id