WRC Racing Muffler Knalpot Lokal yang Bisa Custom Suara

WRC Racing Muffler Knalpot Lokal yang Bisa Custom Suara

Knalpot racing menjadi sebuah keharusan bagi para pecinta sepeda motor. Knalpot racing biasanya memiliki suara yang keras sehingga membuat performa motor terasa lebih sporty. Salah satu rekomendasi bengkel knalpot lokal yang OtoRider temukan adalah WRC Racing Muffler.

WRC Racing Muffler adalah bengkel knalpot yang berlokasi di Jl Tole Iskandar, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Bengkel spesialisasi knalpot ini mengerjakan sistem pembuangan baik untuk mobil ataupun motor. Wawan selaku pemilik bengkel WRC Racing Muffler mengatakan ditempatnya konsumen bisa menyesuaikan suara yang diinginkan oleh knalpotnya.

"Kami yang penting kualitas pelayanannya, jadi kan kami tuh spesialisasinya knalpot custom. Yang bikin menarik adalah konsumen bisa datang kemari terus bilang suara yang diinginkan seperti apa. Karena kami bisa request suara dan bisa bentuk macam-macam knalpot dan motor, kami bisa," ujar Wawan ketika ditemui OtoRider di Depok, Sabtu (18/1).

Bengkel Knalpot WRC Racing Muffler

 

Soal pengerjaannya pun terbilang cukup cepat, Wawan hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Soal rinciannya jika membuat knalpot motor standar 150 cc, dirinya hanya membutuhkan waktu satu jam saja. Sedangkan untuk pembuatan knalpot pada motor besar, membutuhkan waktu seharian.

   Baca Juga: Benarkah Ganti Knalpot Racing Menambah Tenaga Sepeda Motor?

"Kalau harga tergantung mas, itu tergantung motornya juga. Kalau standar 150 cc, silencernya bulet kami jual 850 ribuan. Itu sudah custom suara sesuai kemauan konsumen. Spesifikasinya juga full dari leheran sampai silencer full," pungkas Wawan.

Bengkel Knalpot WRC Racing Muffler

 

Wawan yang telah mendirikan bengkel WRC Racing Muffler sejak tahun 2009 ini pun telah mendistribusikan knalpotnya ke seluruh Indonesia. Bahkan beberapa public figur Ibukota telah melakukan modifikasi knalpotnya lewat tangan terampil Wawan.

   Baca Juga: Benarkah Ganti Knalpot Racing Bikin Motor Lebih Boros?

"Kalau motor matic itu sudah se-Indonesia resellernya. Jadi knalpot matic kami sudah ada di Lampung, di Palembang, hampir semua daerah lah ada. Bengkel sendiri disini sudah 10 tahun-an, berarti dari tahun 2009 lah disini," lanjut Wawan.

Knalpot WRC

 

Bengkel WRC Racing Muffler ini bisa ditemukan di Jl Tole Iskandar no. 93, Depok, Jawa Barat. Selain toko offline, bengkel milik Wawan bisa ditemukan di instagram @wrcknalpotindonesia. Bengkel ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id