Ratusan Modifikator Berkarya di Adi Pro Modif Contest 2020

Ratusan Modifikator Berkarya di Adi Pro Modif Contest 2020
Selasa, 10 November 2020 13:00
Brian

Adi Pro kali ini menghadirkan ajang kontes modifikasi dengan tajuk Adi Pro Modif Contest 2020. Ajang ini hadir untuk merangsang kembali geliat dunia otomotif Indonesia pasca PSBB. Dengan tema 'New Normal Event Saatnya Kembali Berkarya' gelaran kontes tersebut dihelat di Mall Grand Cakung, Jakarta pada Sabtu (7/11) kemarin.

Setidaknya terdapat enam kelas dalam kontes Adi Pro Modif Contest 2020 ini. Kontes ini pun melebihi target peserta yang diharapkan, setidaknya terdaftar 150 peserta. Namun karena banyaknya antusias, peserta pun bertambah hingga mencapai 200.

   Baca Juga: Tips Mencuci Motor yang Baik dan Benar. Sudah Sesuai?

“Target peserta awalnya hanya 100, tetapi terus nambah dan saya targetkan di angka 150. Sampai akhirnya justru tembus di angka 200 peserta yang turun di enam kelas. Kalau tidak saya stop pendaftaran bisa lebih, banyak peserta yang saya tolak,” ungkap Adi Pro yang juga merupakan Founder Forum Bikers Indonesia dalam keterangan tertulis.

Adipro Modif Contest 2020

Enam kelas yang dilombakan di antaranya adalah Matic Fashion Standar, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racinglook Open, dan Airbrush Open. Dari masing-masing kelas diambil lima juara, yakni juara satu, dua, dan tiga mendapatkan uang tunai, trophy, dan sertifikat. Sedangkan untuk pemenang empat dan lima hanya memperoleh sertifikat dan trophy.

   Baca Juga: Berkendara Motor Saat Hujan, Boleh Nyalakan Hazard atau Tidak?

Ajang Adi Pro Modif Contest 2020 berlangsung dengan menetapkan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, pakai masker, dan cuci tangan. Adipro juga membagikan 500 masker untuk masyarakat sekitar. Kerjasama juga dijalin dengan pihak Satlantas Polres Jakarta Timur untuk menghadirkan layanan SIM keliling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.