Sudah Keyless, Beli All New NMax Connected/ABS Masih Dapat Kunci

Sudah Keyless, Beli All New NMax Connected/ABS Masih Dapat Kunci
Rabu, 18 Maret 2020 14:00
Brian

Yamaha All New NMax model 2020 telah diperkenalkan pada publik Indonesia pada akhir tahun 2019 lalu. Skutik Maxi itu kini hadir dengan segenap teknologi canggih yang menempel. Salah satunya adalah teknologi keyless pada varian Connected/ABS, fitur ini membuat pengoperasian motor lebih mudah dan aman.

Namun jika membeli Yamaha All New NMax Connected/ABS, anda akan mendapatkan satu remote keyless dan satu kunci fisik. Hal ini diketahui oleh OtoRider ketika mendapatkan unit test skuter Maxi tersebut dari Yamaha. Lantas apa fungsi dari kunci fisik tersebut?

   Baca Juga: Performa Yamaha All New NMax 2020, Lebih Lambat Dari Sebelumnya?

Setelah menjajal motor 155 cc itu cukup lama, ternyata kunci fisik tersebut berfungsi sebagai pembuka bagasi. Walaupun membuka bagasi bisa menggunakan shutter keyless di bawah setang, tetapi kunci ini akan berguna ketika baterai remote keyless habis. Sehingga pemilik masih dapat mengakses bagasi ketika baterai remote keyless habis.

Kunci All New NMax

 

Soal posisi lubang kunci bagasi, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyimpannya dengan cukup rapih. Lubang kunci ada di spakbor belakang yang ditutup dengan penutup karet. Agar mengetahui lebih pastinya, lubang kunci berada tepat di atas ban belakang.

   Baca Juga: Harley-Davidson Pabrikan Motor Pertama Dengan Fitur Android Auto

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New NMax model 2020 ini memiliki segenap ubahan. Mulai dari rangkanya yang baru, fiturnya yang bertambah, hingga mesinnya yang kini juga baru. Motor ini dibanderol seharga Rp 29,7 jutaan untuk varian Standard dan Rp 33,7 jutaan untuk varian Connected/ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.