Tak Hanya Modifikasi, Bengkel JDM Project Bisa Bikin Motor Seperti Baru

Tak Hanya Modifikasi, Bengkel JDM Project Bisa Bikin Motor Seperti Baru
Jumat, 31 Januari 2020 08:00
Brian

Sebagai pecinta roda dua tentunya tidak jauh-jauh dari yang namanya modifikasi. Dalam melakukan sebuah modifikasi, tentunya dibutuhkan bengkel yang mampu mengerjakan sesuai dengan keinginan pengendara. Seperti bengkel motor JDM Project yang mampu mengerjakan sejumlah modifikasi pada sepeda motor kesayangan.

Joddy Ario selaku pemilik JDM Project mengatakan bengkelnya memang memiliki fokus dalam modifikasi motor. Segala jenis motor-pun dapat dikerjakan oleh tim Joddy Project. Namun untuk dapat modifikasi di JDM, pemilik motor harus memiliki konsep yang akan diubah pada motornya.

JDM Project Gurah Motor

 

"Kalau modifikasi, kami udah meliputi semua aspek, dari tampilan, fungsi, estetika, keamanan berkendara. Kami juga ngikutin pola dari JDM Project sendiri, kan kami konsepnya elegan. Jadi kami jarang bikin yang aneh-aneh dalam arti modifikasi yang bikin motornya jadi susah dinaikkin," ujar Joddy kepada OtoRider di Jakarta, Kamis (30/1).

   Baca Juga: WRC Racing Muffler Knalpot Lokal yang Bisa Custom Suara

Selain modifikasi, JDM Project saat ini tengah memfokuskan bengkelnya kearah penyegaran sepeda motor. Penyegaran yang dilakukan oleh Joddy dan timnya ini adalah berupa servis gurah. Dengan melakukan servis ini, tenaga motor yang semula sudah terasa lemas dapat kembali padat seperti saat baru.

JDM Project Gurah Motor

 

"Kami lebih ke refreshment sekarang, misalkan satu motor sudah dipakai beberapa tahun. Kalau pengen beda, kami cat lagi, kami autodetailing lagi. Mesinnya, pengen check-up total kami servis gurah biar lebih segar lagi," ujar Joddy.

   Baca Juga: Efek Samping Modifikasi Performa Menggunakan Piggyback

Soal jangka waktu pengerjaan dan biaya, Joddy enggan mengungkapkan besarannya karena tiap motor memiliki keperluan yang berbeda-beda. Bengkel milik Joddy ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00-19.00 WIB. Alamatnya sendiri berlokasi di Jl Jatiwaringin Raya No 1A, Pangkalan jati, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.