Main Dealer Honda Gelar Kampanye untuk Tingkatkan Kemampuan Berkendara

Main Dealer Honda Gelar Kampanye untuk Tingkatkan Kemampuan Berkendara
Jumat, 31 Januari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Mengawali 2020, tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana lakukan kampanye keselamatan berkendara. Kampanye ini sendiri dilakukan untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelajar hingga komunitas motor Honda.

Tercatat, sebanyak 10 sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMK telah didatangi tim SRP yang turut didukung oleh Dikyasa Polda Metro Jaya. Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka memberikan edukasi berkendara aman serta lengkap dengan peraturan resmi lalu lintas Indonesia.

   Baca Juga: Terdepak dari Yamaha, Apa Keputusan Valentino Rossi ke Depan?

"Sejak awal tahun kami telah gencar berikan edukasi berkendara aman. Tidak hanya itu, bahkan pada perayaan Imlek kemarin kami ajak komunitas Honda ADV Indonesia untuk berlatih safety riding dengan tema 'cari aman dulu, baru cari angpao',” kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Pelatihan safety riding wahana honda

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang mengaku bahwa kampanye keselamatan berkendara ini sesuai dengan misi yang dianut Honda, yakni "No Sales Without Safety". Oleh karena itu, Wahana Honda berikan kesempatan untuk semua masyarakat khususnya di Jakarta dan Tangerang untuk dapatkan edukasi berkendara aman.

Tak hanya mendata secara internal, seluruh kelompok masyarakat, seperti sekolah, komunitas, perusahaan, universitas juga dapat mengajukan permohonan langsung untuk dapatkan ilmu berkendara aman dengan mengisi formulir yang tersedia di https://safetyridingwms.blogspot.com/.

   Baca Juga: Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Pelatihan safety riding wahana honda

 

Menariknya lagi, usai mendaftar dan mendapat jadwal, peserta tinggal datang saja. Di sana, Wahana Honda telah menyiapkan berbagai tipe motor Honda untuk praktik dan juga perlengkapan berkendara sesuai standar safety riding Honda.

"Setelah submit permohonan safety riding, seluruh kebutuhan peserta telah tersedia di safety riding center kami, sehingga peserta hanya fokus saat pelatihan yang diberikan," jelas Agus.

Sebelumnya, tim SRP ini juga telah mendapatkan pengakuan sebagai pemilik safety riding center terbaik di Indonesia versi PT Astra Honda Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.