Apa Saja Ubahan Modifikasi Vespa Primavera Sean Wotherspoon Milik Awkarin?

Apa Saja Ubahan Modifikasi Vespa Primavera Sean Wotherspoon Milik Awkarin?

Karin Novilda alias Awkarin baru-baru ini mengunggah foto Vespa Primavera Sean Wotherspoon miliknya di Instagram. Artis selebgram ini pun telah memodifikasi skuter miliknya di Scooter VIP Bekasi. Lantas apa saja yang diubah atau dimodifikasi dari skuter Italia tersebut?

Berdasarkan informasi dari Dennil Sagita selaku pemilik Scooter VIP, Awkarin menginginkan Vespa miliknya dimodifikasi berbeda. Menurutnya sang selebgram itu ingin berbeda dari wanita lain dan membuat motornya tampil racing. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah suara knalpot dan performanya.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Awkarin

 

"Di tahapan pertama kita mulai me-modifikasinya di sektor akselerasi yaitu CVT, dimana bagian seluruh CVT Mulai dari Variator Flywheel dengan roller 12gr, Kevlar Belt, Kanvas Kopling, Mangkok kopling Keramik Evolution, dan Per Torsi dicokoki Parts aftermarket Polini Motori Racing asal Italia," ujar Dennil dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Proporsi Pengereman Depan dan Belakang yang Benar Pada Sepeda Motor

Sektor pengereman juga ditingkatkan dengan Fixed Cakram Disc Polini serta kampas rem non Asbes Polini. Di sektor knalpot, dipasangkan knalpot racing Polini 3G Carbon. Sementara dari segi kelistrikan telah ditambahkan Ignition Amplifier Scootech untuk mendongkrak performa di rpm bawah.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Awkarin

 

Pada bagian eksteriornya, bagian spakbor dipasangkan mata kucing warna kuning di kanan dan kiri seperti versi Eropa. Bagian depannya juga telah dipasangkan mini flyscreen racing Scootech agar terlihat sporty. Sedangkan lampu seinnya diganti oleh lampu yang telah dilengkapi teknologi LED.

   Baca Juga: Rendering Digital Royal Enfield Meteor 350 Bergaya Bobber

"Terakhir request dari Karin sendiri yang sering membawa minuman dan peralatan pribadinya, kami buatkan custom colour brand Scootech yaitu tas bagasi dengan warna yang sesuai dengan warna campuran yang ada di Vespa Sean Wotherspoon ini, dan terakhir kami lakukan proses detailing dan nano ceramic coating 3 layers di Motospa Jakarta," lanjut Dennil.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Awkarin

 

Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu lebih kurangnya 2 mingguan sampai dengan proses penjemputan. Scooter VIP mengklaim Awkarin merasa puas dengan tampilan maupun suara dari Vespa Promavera Sean Wotherspoon. Awkarin pun memberikan motornya nama Vespa Racing Baby Sean.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id