BMW C400X Golden Age, Skutik Petualang yang Diubah Jadi Retro Lucu

BMW C400X Golden Age, Skutik Petualang yang Diubah Jadi Retro Lucu

 

BMW C400X merupakan skutik dengan tampang agresif dan gaya sebuah motor petualang. Meski desain secara keseluruhannya mengikuti GS-Series, ternyata hal tersebut kurang memuaskan NMoto America. Oleh karenanya, NMoto menyediakan bodi kit plug and play yang membuat tampilan skutik tersebut menjadi lebih lucu.

Dilansir dari Motoblog, konsep desain ini disebut sebagai BMW C400X Golden Age. Desain konsep Golden Age ini populer di tahun 1930-1940-an dengan transformasi tampilan art deco. Detail NMoto body kit ini terinspirasi oleh Henderson-Courtney prototipe pada 1936.

   Baca Juga: Jarang Diperhatikan, Suspensi Harus Dirawat Agar Tak Cepat Rusak

Secara garis besar, tampilannya cukup unik dengan bagian bodi yang menggelembung. Pengaplikasian kidney grill besar di depan menjadi ciri khas sebuah BMW sejak lama. Ditambah lampu depan yang berbentuk bulat menambah aura retro klasik di masa lalu.

BMW C400X Bodi kit Golden Age

Beralih ke bodi bagian sampingnya, terdapat bodi yang menggelembung berwarna putih. Keseluruhan desain tidak memiliki tarikan garis yang tajam seperti skutik pada umumnya. Bahkan pilihan warna hijau dan putih yang digunakan mengingatkan pada masa lampau.

   Baca Juga: Jelang Libur Tahun Baru, Berikut Tips Merawat Motor Agar Tetap Prima

Body kit ini dijual hanya 100 unit saja yang membuatnya cukup limited. Tersedia dalam dua pilihan warna dan empat skema grafis yang ditawarkan oleh NMoto. Mengenai harganya, body kit ini dijual seharga 12.490 dolar atau setara dengan Rp 178 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id